Raisa akan Hadirkan Album Baru

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 10 April 2021
Raisa akan Hadirkan Album Baru
Raisa segera hadirkan album baru (Foto: instagram @raisa6690)

SALAH satu penyanyi perempuan ternama Indonesia, Raisa, dikabarkan akan segera merilis album terbarunya. Rencananya album tersebut akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Pelantun hit Mantan Terindah tersebut, menyampaikan kabar gembira itu pada jumpar pers virtual, Jumat (9/4).

Baca Juga:

Ify Alyssa Bakal Gelar 'Pelita Lara Live Session'

"Enggak akan lama lagi albumnya rilis. Anggap aja pertengahan tahun ini, I'm gonna drop something," tutur Raisa, seperti yang dikutip dari laman Antara.

Raisa akan hadirkan album baru di pertengahan tahun 2021 (foto: instagram @raisa6690)

Selain itu, Raisa juga mengungkapkan, bahwa dirinya sudah merekam sejumlah lagu. Baginya, masa pandemi yang memaksa sejumlah pihak untuk beraktivitas dari rumah, membuat dia lebih produktif dalam berkarya.

Raisa mengaku sebelumnya sering rekaman namun baru dirilis dalam waktu yang lama. Hal itu lantaran karena jadwal panggung, acara besar dan sebagainya.

"Dan sekarang aku rekaman lalu langsung rilis itu rasanya lega. Aku masih di state of mind yang sama. Aku mau keluarin album tahun ini karena YourRaisa pasti sudah enggak sabar lagi," tambahnya.

Baca Juga:

Ngefans, Siwon 'Super Junior' Ingin Kolaborasi dengan Andra and The Backbone

Bagi Raisa, tahun ini seperti blessing in disguise, dimana dirinya punya banyak waktu dan recharge. Setelah recharge, dirinya mendapat banyak inspirasi. Saat ini Raisa mengaku sudah mereka 7-8 lagu, dan nantinya akan ada 10-12 lagu di album barunya.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya sudah menggarap album sejak tahun lalu. Tak hanya itu, Raisa juga mengaku mengeksplorasi sisi lain dari dirinya serta musikalitasnya.

"Proses album telah mulai dari tahun lalu, karena enggak ada manggung dan lainnya. Tapi, ini sebuah pengalaman baru karena kita biasanya habis tur, ada waktu, baru nulis dan rekaman," jelas Raisa.

Raisa mengaku bahwa saat ini dia merasa seperti 'ngantor' saja. Setiap hari dirinya datang menulis lagu, dan menantang pikiran kreatif. Baginya, ini merupakan pengalaman yang seru dan menyenangkan, karena berada di lingkungan kreatif day and out.

Sedikit informasi, Raisa baru saja merilis single berjudul Kutukan (Cinta Pertama) yang menampilkan citra yang segar dan playful.

"Lagu ini segar dan kayaknya kalau masuk ke radio mungkin bisa enrich gitu, instead of another ballad dari Raisa, lagu ini bisa lebih fresh, lah, dan juga untuk mempersiapkan album aku nanti sebagai pembukaannya," tutupnya. (Ryn)

Baca Juga:

Agnes 'POPA' Rilis Single Religi Perdana 'Nawaitu Surga'

#Musik #Raisa Andriana #Raisa
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan