Drama Korea
Segera Tamat, Siap-Siap Baper Nonton Drakor Why Her? Jalan ceritanya bikin penasaran. (Foto: Viu)

SIAPKAN camilan dan tisu untuk menyaksikan drama Korea (drakor) Why Her? yang akan tamat pekan ini. Setelah berminggu-minggu dihadapkan dengan konflik di sekitar kehidupan Cha Eun-woo dan Seo Hyun-jin, para penggemar akhirnya akan mengetahui nasib hubungan keduanya.

Why Her? adalah romansa di balik skandal politik dan hukum, serta sejumlah peristiwa pembunuhan. Drama yang tayang eksklusif di Viu ini menunjukkan aksi kejahatan yang dilakukan oleh Choi Tae-guk (Heo Jun-ho) yang membuat dahi penonton berkerut kesal.

Merangkum siaran pers yang diterima Merahputih.com, Rabu (20/7), berikut momen yang harus kamu antisipasi saat menyaksikan drama fenomenal ini.

Baca juga:

3 Fakta Menarik di Drakor 'Why Her?', Bikin Penasaran

1. Hidup dengan tuduhan sebagai pembunuh

Kim Dong-gu (Hwang In-yeop) terpaksa mengubah namanya menjadi Gong-chan ketika ia bebas dari penjara. Dong-gu sempat mendekam di penjara selama satu tahun karena dianggap telah memperkosa dan membunuh Jeon Na -jung (Hwang Ji-a), adik tirinya.

Sekeras apapun Dong-gu mengatakan pelaku pembunuhan tersebut bukanlah dirinya, bukti-bukti yang telah dipalsukan membuatnya kalah di pengadilan. Ketika dipenjara, ia dihajar habis-habisan oleh teman-teman satu selnya agar mengaku sebagai pelaku kejahatan.

Meskipun telah bebas dan hidup sebagai Gong-chan, ia tidak dapat lepas dari masa lalu yang menghantuinya. Gon-chan khawatir jika teman-teman kuliahnya menyadari bahwa ia adalah Dong-gu yang pernah di penjara. Label sebagai pembunuh yang pernah melekat pada dirinya memberikan trauma tersendiri pada Gon-chan.

Baca juga:

5 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea 'Romance is a Bonus Book'

Segera Tamat, Siap-Siap Baper Nonton Drakor 'Why Her?'
Setiap pemain memiliki konfliknya masing-masing. (Foto: Viu)

2. Menjadi korban kejahatan

Kang Eun Seo (Han Sun-hwa) adalah korban kekerasan seksual yang melibatkan anak para petinggi di Korea Selatan. Sang ayah, Baek Jin-ki (Kim Chang-wan) kesulitan menangkap para pelaku kejahatan karena minimnya bukti. Choi Ju-wan (Ji Seung-hyun), Han Dong-o (Park Shin-woo), dan Lee Si-hyuk (Won Hyung-hoon) adalah pelaku kekerasan seksual yang menimpa Eun-seo.

Ketiganya menutupi kejahatan yang dilakukan dan melimpahkannya kepada Dong-gu. Aksi kejahatan ketiganya sulit terbongkar karena saksi mata yang melihat ketiganya mengejar Eun-seo telah dilenyapkan.

3. Dibohongi selama bertahun-tahun

Oh Soo-jae (Seo Hyun-jin) selama ini ditipu oleh Tae-guk mengenai kematian anaknya. Kebohongan ini membuat Soo-jae kecewa dan marah besar karena ia sempat mengalami depresi saat diberitahu anaknya telah meninggal dunia.

Selama bertahun-tahun, Soo-jae telah hidup terpisah dari anaknya. Di masa lalu, ia menjalani hubungan asmara dengan Choi Ju-wan (Ji Seung-hyun) yang kemudian membuat Soo-jae menjadi hamil.

4. Patah hati Choi Yoon-sang

Gong-chan bukanlah satu-satunya pria yang menyukai Soo-jae. Choi Yoon-sang (Bae In-hyuk) memendam perasaan yang sama kepada Soo-jae sejak lama. Yoong-sang tanpa sengaja mendengar pembicaraan Ju-wan bahwa Jae-yo adalah anak kandung Soo-jae.

Ju-wan justru sibuk menyalahkan ayah mereka sebagai orang yang telah merencanakan semua itu dengan nada tidak bersalah. Yoon-sang kesal karena kakaknya dapat hidup dengan baik setelah menghancurkan kehidupan Soo-jae. Kekecewaan yang dirasakan Yoon-sang membuatnya meninju wajah Ju-wan dan berteriak karena tidak dapat melindungi perempuan yang dicintainya. (and)

Baca juga:

Gemasnya Percintaan di Kantor Ala Drama Korea

Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Tiga Ekspektasi Mustahil Terhadap Mr.P
Fun
Tiga Ekspektasi Mustahil Terhadap Mr.P

Pria harus realistis terhadap Mr.P.

Kominfo Berharap Industri Game Dalam Negeri Terus Berkembang
Fun
Kominfo Berharap Industri Game Dalam Negeri Terus Berkembang

Terkait industri game di Indonesia, pemerintah tengah mengupayakan agara industri game lokal terus berkembang. Hal itu agar game yang beredar di pasar dikuasai oleh game buatan lokal.

Melihat Hasil USG dengan Praktis Lewat Mamitalk
Fun
Melihat Hasil USG dengan Praktis Lewat Mamitalk

Mamitalk sangat cocok untuk dimanfaatkan ibu hamil.

Miliki 4 Sifat Ini Jika Ingin Cepat Sukses Bergelimang Harta
Fun
Miliki 4 Sifat Ini Jika Ingin Cepat Sukses Bergelimang Harta

Tanamkan sifat ini sejak dini agar kelak kamu kaya.

Kolaborasi Jimmy Choo dan Sailor Moon Hadirkan Sepatu Bot Menawan
Fun
Kolaborasi Jimmy Choo dan Sailor Moon Hadirkan Sepatu Bot Menawan

Sepatu bot ala Sailor Moon dihiasi 19.000 kristal swarovski.

Nikmati Proses, Kunci Hadapi Quarter Life Crisis
Fun
Nikmati Proses, Kunci Hadapi Quarter Life Crisis

Fase quarter life crisis membuat seseorang jadi lebih dewasa.

Perjalanan Penuh Rintangan yang Dilalui Vanessa Angel Semasa Hidup
ShowBiz
Inilah Alasan dan Cara Mengatasi Rasa Malas Merawat Diri
Fun
Samsung Siapkan One UI Watch 4.5 untuk Smartwatch Terbarunya
Fun
Samsung Siapkan One UI Watch 4.5 untuk Smartwatch Terbarunya

Galaxy One UI Watch 4.5 dijadwalkan untuk rilis pada kuartal ketiga 2022

Chris Pratt masih Dikejar Dinosaurus di 'Jurassic World: Dominion'
ShowBiz
Chris Pratt masih Dikejar Dinosaurus di 'Jurassic World: Dominion'

Jenis raptor yang lebih baru dan lebih mematikan.