5 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea 'Romance is a Bonus Book' Romance is a Bonus Book mendapat respons positif dari penonton (foto: kpopmap.com)

STASIUN TV kabel TVn terus menghujani para pencinta drama Korea. Saat penonton belum move on dari drama Encounter, TVn sudah ada pengganti untuk drama tersebut, yaitu Touch Your Heart yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In-na.

Salah satu drama jebolan TVn juga, yaitu Memories of the Alhambra, telah tamat. Drama itu akan digantikan Romance is a Bonus Book.

Apakah bakal semenarik drama lainnya? Berikut fakta menarik di baliknya.

1. Menggantikan Serial Memories of the Alhambra

Romance is a bonus book
Jadi pengganti serial sebelumnya. (foto: kanal247.com)

Ditayangkan perdana pada 26 Januari lalu, drama ini akan mengisi slot drama Sabtu-Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Penayangannya menggantikan drama yang dibintangi Park Shin-hye dan Hyun Bin, Memories of the Alhambra. Drama ini akan menyuguhkan kisah yang ringan dengan setting cerita di kantor penerbitan buku.

2. Drama Lee Jong-suk sebelum masuk wajib militer

lee jong suk wajib militer
Berangkat wamil setelah pembuatan drama usai. (foto:Instagram @jongsuk0206)

Dilansir dari beberapa sumber, sejak 2018 lalu, memang sudah tersiar kabar bahwa seharusnya Lee sudah wamil bersama dengan artis lainnya yang lahir pada 1989. Namun, Lee menunda keputusannya untuk wajib militer tersebut dan dikecam fans. Mereka mengganggap bahwa Lee melalaikan tugas penting bagi pria Korea Selatan.

Tapi tenang aja, agensi dari Lee, YG Entertainment, telah memberikan pernyataan bahwa Lee bukannya melalaikan tugas, melainkan karena sudah tanda tangan kontrak dengan berbagai drama dan film, salah satunya Romance is a Bonus Book ini. Rumornya nih, drama ini merupakan drama terakhir Lee Jong-suk sebelum wamil.



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH