Sebelum Nonton 'Frozen 2', Kenali Dulu Deretan Karakter Baru dalam Film Beberapa karakter terbaru di Frozen 2. (Foto: Screenrant)

PERTENGAHAN November 2019 kabar baik datang bagi kamu pecinta film Frozen. Sekuel yang bercerita tentang Putri Elsa tersebut siap tayang 22 November 2019 akan siap menemanimu dengan alur cerita yang tidak kalah menarik. Film yang disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck ini akan menayangkan kembali beberapa karakter yang muncul di film pertama, seperti Elsa, Anna, Kirstoff, dan Snowman Olaf. Terlihat bahwa Elsa dan Anna akan tampil berbeda dibandingkan sekuel film yang pertama.

Selain yang sudah disebutkan, Frozen 2 akan menampilkan beberapa karakter baru yang siap menambah keseruan film garapan Disney dan Pixar tersebut. Dilansir dari laman Screenrant, berikut empat karakter baru di Frozen 2.

Baca juga:

Disney Berencana untuk Garap Film Live-Action Dragon Ball

1. Raja Agnarr dan Ratu Iduna

Sebelum Nonton 'Frozen 2', Kenali Dulu Deretan Karakter Baru dalam Film
Merupakan kedua orang tua Elsa dan Anna. (Foto: Screenrant)

Raja Agnarr dan Ratu Iduna merupakan kedua orang tua Elsa dan Anna. Mereka akan muncul dalam film meskipun hanya sebentar. Frozen 2 juga menjelaskan mengapa mereka enggan untuk mendorong Elsa untuk merangkul kekuatannya.

Ayah Raja Agnarr, Runeard, adalah seorang lelaki yang keras dan tidak percaya pada sihir. Tragisnya, Runeard terbunuh dalam pertempuran hutan yang brutal dengan Northuldra yang menggunakan sihir, dan putranya yang berusia 14 tahun nyaris tidak bisa melarikan diri.

Agnarr diselamatkan oleh penyelmata misterius dan kembali ke rumah dengan luka-luka yang terjadi di hutan tersebut. Berbeda dengan suaminya, Ratu Iduna tidak berasal dari keluarga bangsawan, melainkan jauh lebih sederhana.

2. Yelena

Sebelum Nonton 'Frozen 2', Kenali Dulu Deretan Karakter Baru dalam Film
Yelena, pemimpin suku Northuldra. (Foto: Screenrant)

Hutan Ajaib sudah ditutup selama puluhan tahun lamanya. Tetapi, kabut yang menutupi wilayah tersebut sudah lama ada di sana bahkan sebelum kemunculan Elsa, Anna, dan Kristoff. Mereka kemudian menemukan Northuldra, suku yang tinggal di hutan tersebut yang sangat dekat dengan roh-roh alami.

Yelena adalah pemimpin dari suku Northuldra yang membenci Elsa karena sudah membangunkan para arwah di wilayah tersebut. Yelena sangat melindungi rakyatnya dan bingung dengan masyarakat Arendelle yang tidak menyukai sihir. Ia meyakini bahwa Arendellian adalah orang-orang yang menjadi provokator terjadinya konflik di tahun sebelumnya.

Baca juga:

Kreator Asli 'Sonic' Kurang Puas dengan Desain Terbaru

3. Honeymaren dan Ryder Nattura

Sebelum Nonton 'Frozen 2', Kenali Dulu Deretan Karakter Baru dalam Film
Mereka adalah anggota Northuldra. (Foto: Screenrant)

Honeymaren dan Ryder Nattura adalah dua anggota Northuldra yang berperan penting. Honeymaren adalah pejuang yang pemberani, ahli dalam memanjat pohon, dan pengendara rusa. Pada awalnya, Honeymaren juga tidak senang terhadap Elsa dan Anna.

Namun, setelah mendengar nyanyian Elsa, perasaan itu pun akhirnya berubah. Saudara laki-lakinya, Ryder, justru lebih santai dengan kehadiran Elsa dan Anna. Ryder sangat dekat dengan Kristoff karena keduanya memiliki ketertarikan dengan rusa. Ryder dan Kristoff terbukti menjadi sekutu yang tangguh ketika ada kekuatan sihir yang menyerang rusa kesayangan mereka.

4. Mattias

Sebelum Nonton 'Frozen 2', Kenali Dulu Deretan Karakter Baru dalam Film
Mattias merupakan penjaga pribadi raja Agnarr. (Foto: Screenrant)

Letnan Mattias merupakan penjaga pribadi raja Agnarr, ayah Elsa dan Anna. Ia terdampar di Hutan Ajaib sejak kabut jatuh 34 tahun lalu. Ia tidak mengetahui apa yang terjadi kepada raja Agnarr saat pertarungan besar terjadi, dan benar-benar senang ketika mengetahui raja Agnarr masih hidup. Mattias meyakini bahwa Northuldra adalah penyebab awal mula konflik yang pernah terjadi puluhan tahun lalu.

5. Elemental dan Makhluk Mistik

Sebelum Nonton 'Frozen 2', Kenali Dulu Deretan Karakter Baru dalam Film
Elemental dan Makhluk Mistik. (Foto: Screenrant)

Roh-roh tersebut bangkit di Hutan Ajaib setelah konflik berlangsung. Ada empat jenis makhluk yang mewakili empat elemen. Yang paling populer adalah Nokk, kekuatan misterius yang menyerang Elsa di laut gelap ketika ia sedang melatih kekuatan esnya.

Nokk merupakan legenda dari Jerman yang mirip seperti putri duyung. Elemen selanjutnya adalah elemen api, yakni Gale. Gale sendiri mampu mereka ulang kejadian di masa lalu dengan menggunakan air dan es. (And)

Baca juga:

Seri 'Spin-off' SpongeBob SquarePants, Squidward Jadi Pemeran Utama



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH