Kreator Asli 'Sonic' Kurang Puas dengan Desain Terbaru Kreator Sonic masih kurang puas dengan desain karakter baru untuk film live-action (Foto: Screenrant)

SUDAH didesain ulang dan ditampilkan pada trailer terbaru untuk film live-action Sonic the Hedgehog, kreator asli dari karakter tersebut menyatakan bahwa ia belum puas dengan penampilan Sonic yang baru.

Desain baru untuk karakter Sonic baru-baru akhirnya ditampilkan setelah pembuat film diserang kritik keras dari banyak pihak pada Mei 2019. Hal tersebut akhirnya mendorong pembuat film untuk mengulang proses desain untuk karakter Sonic.

Baca juga:

Diserang Kritik Warganet, Sutradara akan Revisi Film Sonic the Hedgehog

Kreator asli karakter Sonic asal Jepang, Yuji Naka, menyampaikan pendapatnya untuk hasil desain 'versi terbaru'. Sayangnya itu berbeda dengan banyak pendapat positif yang banyak telah dilayangkan, Naka masih kurang puas dengan karakter Sonic yang ditampilkan pada trailer terbarunya.

Naka menyampaikannya lewat unggahan twitter yang mengatakan "desain karakternya kini sudah lebih mirip dengan Sonic, lengkap dengan sarung tangannya. Namun, bentuk matanya masih belum pas. Sulit rasanya untuk menerima hal itu. Tetapi, saya menantikan film itu rilis," tulisnya.

Baca juga:

Pasca Kritik Warganet, Sonic Rilis Trailer Keduanya

Mengejutkannya pada unggahan twitter berikutnya Naka malah bertahan dengan pendapatnya, yakni untuk kembali ke desain awal seperti yang ia ciptakan dan di seri Sonic sebelumnya. Ia percaya bahwa akan menjadi sesuatu yang aneh jika film live-action yang akan datang menampilkan karakter Sonic yang berbeda.

"Nampaknya mereka membuat film ini dengan anggapan karakter Sonic tidak pernah ada sebelumnya, sebagaimana unggahan twitter dari akun resmi untuk film telah dihapus," cuit Naka. "Aku ingin melihat versi DVD khusus dari film yang menggunakan desain asli Sonic. Terlalu buruk," tambahnya.

Desain awal karakter yang dikeluarkan pada Mei 2019 lewat trailer film sempat membuat geram banyak penggemar. Bahkan, ada yang sampai mengatakan karakter tersebut sebagai maskot untuk suatu penyakit menular.

Awalnya film live-action Sonic the Hedgehog direncanakan untuk tayang pada November 2019. Tapi penggemar nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama hingga Februari 2020, berkat permasalahan desain untuk karakter si landak biru dalam produksinya. (ADP)

Baca juga:

Sebelum Nonton Sonic the Hedgehog, Ketahui 7 Fakta Tentang si Landak Kilat Biru Ini



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH