Kuliner

Sarapan Sehat di JHL Solitaire dengan Madu Khas Nusantara

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 17 November 2022
Sarapan Sehat di JHL Solitaire dengan Madu Khas Nusantara
Honeycomb yang dapat dimakan seperti permen caramel. (freepik/racool_studio)

MEMILIKI tekstur kental dengan cita rasa manis dan asam dipadukan dengan kerenyahan roti panggang, membuat sarapan pagimu akan terasa nikmat dan sehat. Continental breakfast menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang suka dengan hal-hal yang sederhana di pagi hari, cukup dengan mengoleskan madu pada roti.

Sedikit berbeda dengan hotel-hotel pada umumnya, JHL Solitaire yang berada di Gading Serpong, Tangerang, Banten, menawarkan sarapan pagi dari kenikmatan madu-madu lokal khas Indonesia yang diproduksi langsung di Banten. Mereka menawarkan empat varian rasa madu yang berbeda dan unik, diantaranya:

Baca Juga:

Mandeh, Cita Rasa Asli Padang di JHL Solitaire

madu
Madu yang disajikan di JHL Solitaire memiliki rasa yang berbeda dan unik. (MP/Ikhsan Digdo)


Rambutan Blossom


Seperti namanya, madu ini memiliki rasa yang manis dan segar seperti buah rambutan. Rasa rambutan diperoleh ketika lebah menikmati nektar dari bunga pohon rambutan. Sehingga madu yang dihasilkan memiliki rasa seperti buah rambutan dengan warna kuning kecoklatan. Rasanya yang unik cocok dicampurkan dalam minuman hangat maupun dingin.


Coffee Blossom


Bagi kamu para pecinta kopi, tentu akan sangat suka dengan varian rasa madu ini. Berbeda dengan madu pada umumnya yang didominasi rasa manis, madu Coffee Blossom memiliki rasa asam khas kopi. Madu ini berasal dari perkebunan di Jawa Tengah yang menjadi habitat koloni lebah madu.

Baca Juga:

Inspirasi Pesta Pernikahan Elegan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel

madu
Sarapan dengan madu Nusantara di JHL Solitaire. (Unsplash/Arwin Neil Baichoo)


Cajuput Cinnamon


Madu yang berasal dari nektar bunga kayu putih yang dicampurkan dengan kayu manis, membuat madu ini memiliki rasa unik seperti mint. Selain itu, rasanya yang tidak terlalu manis, membuat madu ini sangatlah cocok untuk kamu yang memiliki diabetes. Juga memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh. Madu ini sangatlah cocok untuk dipadukan bersama teh hangat.


Java Trigona


Madu pemenang penghargaan Internasional ini, memiliki cita rasa yang sangat nikmat karena perpaduan antara rasa asam dari lemon dan manisnya madu sangat pas. Bahkan ketika kamu selesai memakannya, kamu akan menemukan sedikit rasa pedas yang berasal dari rempah-rempahan. Madu yang memiliki warna seperti gula jawa cair ini, memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan terutama untuk pengobatan apiterapi.

Selain keempat madu yang memiliki cita rasa unik tersebut, JHL Solitaire juga menawarkan sensasi memakan sarang madu atau Honeycomb. Namun, berbeda dengan sarang madu lainnya yang mesti dibuang terlebih dahulu. Sarang madu yang disediakan tersebut memiliki tekstur seperti permen karamel yang akan meleleh seiring waktu. (nbl)

Baca Juga:

Mau Gowes? Sarapan Dulu di JHL Solitaire

#JHL Solitaire Hotel #Hotel JHL Solitaire #Kuliner #Wisata #Travel
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan