Sakit Kanker Lidah, Ibunda Komedian Nunung Meninggal Dunia di Solo Warga bergotang royong menyiapkan prosesi pemakaman Djuwarti (83), ibunda komedian Nunung yang meninggal karena sakit kanker lidah, Minggu (19/4). (MP/Ismail)

MerahPutih.Com - Djuwarti (83), Ibunda komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat meninggal dunia karena sakit kanker lidah di rumah sakit, Minggu (19/4) pukul 13.00 WIB.

Rencananya jenazah Djuwarti di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bonoloyo, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsri, Solo, Jawa Tengah, Senin (20/4) pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:

Berkas Lengkap, Nunung Srimulat Diserahkan ke Kejaksaan

Almarhum Djuwarti tutup usia dengan meninggalkan tujuh anak, 17 cucu dan 19 cicit. Nunung sendiri merupakan anak nomor ketiga. Keluarga Nunung yang berada di rumah duka almarhum di Jalan Pajajaran RT 03 /RW 11, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo telah menyiapkan prosesi pemakaman.

Rumah Nunung Srimulat di Solo, Jawa Tengah
Rumah Nunung di Jalan Pajajaran RT 03 /RW 11, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu (19/4). (MP/Ismail)

Kabar duka tersebut dibenarkan keponakan Nunung, Sary. Ia mengungkapkan kabar duka tersebut telah disampaikan Nunung yang saat ini sedang menjalani rehabilitasi selama 1,5 tahun di Rumah Sakit Ketergantungan di Obat (RSKO) Jakarta.

"Iya benar ada kabar duka itu. Kapan Nunung akan pulang Solo untuk mengantarkan ibunya ketempat peristirahatan terakhir, belum ada yang tahu" kata dia.

Seorang tetangga Nunung, Bagus Lestari, mengatakan ibunda Nunung sudah lama menderita sakit kanker lidah. Ia kerap melihat anak almarhum Djuwarti sering membawanya kerumah sakit untuk memeriksakan diri.

Baca Juga:

Lelah Minum Obat, Nunung Srimulat Sempat Depresi

"Rawat jalan di rumah, biasanya sepekan tiga atau empat kali kontrol. Meninggalnya di rumah sakit. Kami sebagai warga ikut berduka," pungkasnya.(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Ismail, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga:

Berlinang Air Mata, Nunung Srimulat Minta Maaf



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH