Berkas Lengkap, Nunung Srimulat Diserahkan ke Kejaksaan

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 13 September 2019
 Berkas Lengkap, Nunung Srimulat Diserahkan ke Kejaksaan
Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung (jilbab) saat jumpa pers kasus narkoba di Polda Metro Jaya. (MP/Kanugrahan)

MerahPutih.Com - Tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat mulai hari ini, Kamis 12 September 2019 resmi jadi tahanan kejaksaan.

Pasalnya, kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya telah menyerahkan Nunung berikut barang bukti ke kejaksaan. Nunung dan barang bukti diserahkan karena kejaksaan telah menyatakan kalau berkas perkara kasus yang membelit Nunung telah rampung alias P21.

Baca Juga:

Nunung dapat Perlakuan Beda dari BNN DKI, Ini Alasannya!

Selain itu, suami Nunung yakni Jan Sambiran juga diserahkan pula. Jan diketahui ikut diciduk bersama Nunung karena terbukti juga melakukan penyalahgunaan barang haram itu.

Nunung dan suaminya saat gelar perkara di Polda Metro Jaya
Nunung dan suaminya saat gelar perkara di Polda Metro Jaya (Antara/Ricky Prayoga)

"Hari ini, tersangka sudah kita serahakan ke pihak Kejaksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (12/9).

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menambahkan meski diserahkan bersamaan namun berkas kasus Nunung dan suami dipisah. Nunung dan suami diserahkan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat Bogor tempat mereka direhabilitasi.

"Iya diserahkan dari RSKO. Tempat keduanya menjalani rehabilitasi. Jadi dua berkas. NN sendiri, JJ sendiri," kata dia.

Dengan telah diserahkannya Nunung serta suami, maka kasus ini pun memasuki babak baru. Dimana setelah ini keduanya tak lama lagi akan diseret ke meja hijau. Kini tanggungjawab pindah ke kejaksaan. Namun, belum diketahui kapan dan dimana persidangan keduanya akan digelar.

Baca Juga:

Blak-blakan Keluarga Nunung: Rehabilitasi Hingga Kemustahilan Nyabu di Rumah

Nunung diciduk di kediamannya di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli 2019, sekira pukul 13.15 WIB. Nunung tak sendiri saat ditangkap polisi. Dia diamankan bersama suaminya, July Iyan Sambiran.

Saat diamankan, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0,36 gram. Sebelum menciduk salah satu anggota Srimulat itu, polisi lebih dulu menangkap pria bernama Heri Moheriyanto yang merupakan seorang kurir narkoba.(Knu)

Baca Juga:

Pelawak Nunung 10 Kali Beli Narkoba Jutaan Rupiah Demi Tingkatkan Stamina Saat Syuting

#Nunung Srimulat #Kasus Narkoba Artis #Polda Metro Jaya #Kombes Argo Yuwono
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan