Berlinang Air Mata, Nunung Srimulat Minta Maaf Konperensi Pers ungkap kasus Nunung oleh Polda Metro Jaya (MP/Kanugraha)

MerahPutih.com - Komedian senior yang juga tersangka kasus kepemilikan narkotika, Tri Retno Prayudati atau Nunung akhirnya tampil ke depan publik. Dia muncul saat konfrensi pers dengan mengenakan baju tahanan oranye.

Anggota grup lawak Srimulat itu tampak mengenakan kerudung merah dan terus menunduk ditemani sang suami July Jan Sambiran di sampingnya dengan tampilan serupa

Baca Juga: Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

"Saya mohon maaf. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum," kata Nunung sambil menangis di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7)

July terus memegangi tangan Nunung yang berada di sampingnya. Nunung bersama suaminya dikeluarkan polisi untuk melangsungkan rilis narkoba yang menjerat mereka. Nunung pun disandingkan bersebelahan bersama July Jan.

Nunung. Foto: screenshoot video
Nunung. Foto: screenshoot video

Tak ada lagi wajah ceria Nunung yang diperlihatkan. Senyumnya pudar, setelah menggunakan baju tahanan narkoba berwarna oranye. Saat polisi mengungkap kronologi penangkapannya, Nunung hanya bisa terdiam lemas sambil menunduk.

Dengan wajah penuh penyesalan, Nunung pun mulai bersandar kepada suaminya yang berada di sebelahnya. July pun langsung memegang tangan kiri Nunung sambil sesekali mengelus-elusnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Nunung, Personel Srimulat Ini juga Terjerat Narkoba

Nunung ditangkap bersama July Jan Sembiran di kediamannya pada Jumat (19/7). Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu beserta alat hisapnya. (Knu)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH