RSUD, Puskesmas Hingga Jurnalis Foto Dapat Bantuan APD dari JHL Group

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Selasa, 05 Mei 2020
RSUD, Puskesmas Hingga Jurnalis Foto Dapat Bantuan APD dari JHL Group
JHL Group menyalurkan bantuan COVID-19 ke rumah sakit dan puskesmas di Tangerang. (dok/JHL Group)

MerahPutih.com - Demi mendukung penanggulangan penyebaran COVID-19, JHL Group kembali menyalurkan bantuan untuk pihak-pihak yang membutuhkan.

Pada Senin (4/5) perusahaan milik Jerry Hermawan Lo itu memberikan bantuan ratusan alat pelindung diri berupa baju hazmat dan ribuan masker medis ke beberapa rumah sakit dan puskesmas.

Baca Juga:

Merah Putih Kasih Peduli Salurkan 1 Ton Beras Melalui Polres dan Kodim

Di antaranya adalah RSUD Kota Tangsel, Puskesmas Pamulang, Puskesmas Ciputat, Puskesmas Rawa Buntu, Puskesmas Kampung Sawah, Puskesmas Sawah Baru.

“Semoga bantuan ini bisa berguna dan membantu para tenaga medis yang masih berjuang di masa pandemi ini,” kata Jerry.

Baca Juga:

Merah Putih Kasih Foundation Buka Posko Bantuan di Tengah Wabah COVID-19

Menurut Jerry, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian JHL Group atas kondisi yang tak menentu saat ini. Apalagi masih banyak tenaga medis di Tanah Air yang masih kekurangan alat pelindung diri. “JHL tidak ingin menjadi perusahaan yang tidak berkontribusi bagi sesamannya. Terutama di masa pandemi COVID-19 ini,” imbuh dia.

PFI bantuan
Pewarta Foto Indonesia (PFI) menerima bantuan masker dan APD keamanan COVID-19 dari JHL Group. (dok/JHL Group)

Sebelumnya, pada Minggu (3/5), JHL Group juga memberikan bantuan sebanyak 300 APD baju hazmat dan 1.500 maker kepada Pewarta Foto Indonesia (PFI).

Menurut Sejek PFI Hendra Eka, APD dan masker tersebut akan disalurkan untuk para jurnalis foto di seluruh Tanah Air. Menurut Eca, sapaan akrab Hendra, sejumlah jurnalis foto juga membutuhkan alat pelindung diri dalam melakukan peliputan. “Banyak jurnalis foto yang harus melipu di rumas sakit, ruang isolasi, makam dan lainnya,” kata Eca.

Karenanya, PFI sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh JHL Group. Menurut Eca, JHL Group sudah menunjukkan diri sebagai perusahaan yang peduli dengan pihak-pihak yang berjuang melawan COVID-19. (*)

Baca Juga:

Merah Putih Kasih Foundation Salurkan Bantuan untuk Ringankan Dampak COVID-19

#Merah Putih Kasih Peduli
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan