Rekomendasi 4 Aplikasi yang Menyediakan Layanan Pijat Memesan layanan pijat melalui aplikasi (Foto: Unsplash/Antonika Chanel)

SESEKALI dibutuhkan relaksasi usai beraktivitas seharian. Selain meregangkan otot, juga menenangkan pikiran. Biasanya, waktu yang tepat untuk relaksasi yakni saat akhir pekan. Saat pekerjaan atau aktivitas sehari-hari lebih ringan. Hindari menghabiskan akhir pekan dengan tidur sepanjang hari.

Relaksasi bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Terlebih kecanggihan teknologi semakin memudahkan kita sebagai konsumen. Tak perlu repot-repot ke tempat pijat atau spa. Kini dengan mudah bisa pesan melalui gawai. Untuk kecantikan maupun kesehatan, Berikut rekomendasi aplikasi yang menawarkan layanan pijat dengan ragam pilihan kategori.

Baca juga:

Cara Mudah Hilangkan Rasa Pegal Usai Perjalanan Jauh

1. Salon by Houzcall

Rekomendasi 4 Aplikasi yang Menyediakan Layanan Pijat
Tampilan aplikasi Salon by Houzcall (Foto: Salon by Houzcall)

Salah satu salon kecantikan berbasis teknologi aplikasi di Indonesia. Mulai dari hair services, nails services, waxing services hingga massage services. Melayani perawatan untuk anak-anak dan orang dewasa. Saat ini, Salon by Houzcall hanya melayani daerah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Kisaran harga mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 825 ribu. Disesuaikan pilihan layanan dan waktu. Menerima pembayaran tunai di tempat, transfer, kartu kredit dan Houzcall credit. Aplikasi ini tersedia di App Store dan Google Playstore.

2. GoMassage

Rekomendasi 4 Aplikasi yang Menyediakan Layanan Pijat
Layanan pijat daring melalui aplikasi GoLife (Foto: GoLife App Store)

Perusahaan Gojek menyediakan lebih dari 20 layanan. Satu di antaranya layanan pijat bernama GoMassage. Terpisah dari aplikasi Gojek, untuk memesan GoMassage konsumen diharuskan mengunduh GoLife terlebih dahulu. Aplikasi tersedia di Google Playstore dan App Store.

Aplikasi ini menawarkan beberapa pilihan layanan. Ada layanan body rejuvenation, reflexology, beauty massage, mom & kids massage. Harga yang ditawarkan beragam. Rata-rata mulai dari Rp 40 ribu. Sebelum memesan, pastikan data diri dan alamat telah sesuai.

Baca juga:

4 Tips Praktis Meredakan Nyeri dan Pegal

3. Soothe: In Home Massage

Rekomendasi 4 Aplikasi yang Menyediakan Layanan Pijat
Aplikasi Soothe In Home Massage yang ada di Amerika Serikat (Foto: Soothe: In Home Massage)

Aplikasi yang beroperasi di Amerika Serikat, Soothe: In Home Massage menyediakan layanan pijat dengan ragam kategori. Di antaranya ada Book Massage, Soothe Plus, Rebook a Therapist, Book a Couple Massage dan Soothe at Work.

Harga yang ditawarkan bervariasi, disesuaikan pilihan layanan dan waktu. Kisaran biaya mulai dari USD 128 hingga USD 225, setara dengan Rp 1,8 hingga Rp 3,2 juta. Aplikasi ini bisa diunduh melalui App Store dan Google Playstore.

4. Fave: Deals & Cashback

Rekomendasi 4 Aplikasi yang Menyediakan Layanan Pijat
Aplikasi Fave Deals & Cashback sebagai platform promosi voucer dari banyak salon kecantikan atau spa (Foto: Fave)

Berbeda dari aplikasi sebelumnya. Aplikasi Fave: Deals and Cashback hanya memberikan penawaran harga yang didiskon dari berbagai tempat relaksasi atau spa.

Harga promo diberikan melalui pembelian voucer. Aplikasi ini merekomendasikan spa terdekat. Disesuaikan dengan pengaturan lokasi kamu berada. Mulai dari refleksi kaki, tangan, badan, akupuntur hingga perawatan tubuh lainnya.

Melalui aplikasi ini, promosi layanan relaksasi di salon kecantikan atau tempat pijat diperluas. Tentunya, memengaruhi daya tarik pengunjung. Untuk mendapatkan harga promo, kamu harus mendaftarkan akun pada aplikasi Fave. Syarat dan ketentuan dijelaskan sebelum membeli voucer. (dys)

Baca juga:

Terbukti Ilmiah, Resep Nenek Moyang ini Manjur Atasi Penyakit



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH