Musik

Rei Sarah Debut lewat 'Teman Saja'

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 04 Maret 2023
Rei Sarah Debut lewat 'Teman Saja'
Rei Sarah perkenalkan diri dengan debut lagu ciptaannya. (Foto: Dok/Rei Sarah)

REI Sarah, seorang penyanyi yang dikenal piawai menyanyikan lagu-lagu berbahasa Jepang, merilis karya ciptaannya sendiri secara perdana berjudul Teman Saja, Jumat (3/3). Lagu ini menjadi bukti bahwa ia tak hanya pandai menyanyi, tetapi juga menciptakan lagu.

Baca juga:

Pendewasaan Santamonica dalam Mini Album 'Aquarius'

“Judulnya memang Teman Saja, tapi ini bukan tentang friend zone kok. Maksud dari lagunya ingin diyakini dijelaskan, kalau mau jadi teman, ya teman saja. Kalau mau saling memiliki ya jujur saja, jangan di tengah-tengah atau mau serunya doang,” ungkap Rei menjelaskan isi dari Teman Saja dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Jumat (3/3).

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya dalam bentuk musik saja. Rei Sarah juga memvisualkan lagu Teman Saja menjadi sebuah video musik yang kental nuansa vintage. Dalam video berdurasi 3.58 menit, terlihat Rei menyanyikan single ini dihadapan beberapa orang memakai topeng hewan dalam sebuah bar.

Lagu dengan irama kental Japanese city pop menggabungkan dua bahasa, yaitu Indonesia dan Jepang pada liriknya. Di bagian tengahnya pun kamu akan diperdengarkan sebuah solo gitar yang dimainkan oleh Rei dalam video musik tersebut.

Rei sendiri dikenal sebagai salah satu member aktif dari idol grup Shojo Complex, sering kali mengcover lagu-lagu jepang yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia ini sangat bersemangat dalam debut singlenya.

Baca juga:

Penantian Satu Dekade, Crayola Eyes Lepas Album 'Gushing'

“Begitu senang karena ini adalah karya pertamaku, dan sedikit khawatir karena genre-nya berbeda dari lagu-lagu yang biasa aku bawakan bersama Shojo Complex. Walaupun lagu ini juga masih masuk ke dalam genre Jepang,” lanjut Rei Sarah.

Dengan rilisnya debutnya ini, Rei berharap semoga karyanya ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia dan juga para penggemarnya. “Aku harap semua bisa cinta karya pertamaku. Secinta itu sampai harus diputar berkali-kali untuk menamani berkendara, mandi sampai mau tidur,” harap Rei.

Rei Sarah telah membuktikan bakatnya dalam dunia musik. Karyanya ini pun menambah warna bagi industri musik Indonesia. (far)

Baca juga:

Novia Bachmid Gandeng Produser Syn Cole Rilis 'Without You'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan