Musik

Novia Bachmid Gandeng Produser Syn Cole Rilis 'Without You'

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 01 Maret 2023
Novia Bachmid Gandeng Produser Syn Cole Rilis 'Without You'
Novia Bachmid rilis single sebagai sebuah anthem dance. (Foto: Dok/Helix Records)

PENYANYI dengan suara khasnya Novia Bachmid memberi kejutan besar. Ia merilis anthem dance terbaru berjudul Without You. Tak sendiri, kali ini ia menggandeng produser asal Amerika Serikat Syn Cole yang rilis melalui Helix Records.

Baca juga:

Rio Adiwardhana Curahkan Isi Hati Aldi Taher dalam Single Terbaru

Without You dibuka dengan gema piano synth & riff gitar yang bersemangat, diiringi dengan vokal Novia Bachmid yang kuat & verse-nya yang melodik, diikuti beat dance tak tertahankan ala Syn Cole terdiri dari bounce juga clap. Chorus drop lagu ini memperkenalkan elemen instrumental baru yang menggembirakan, menjadikan lagu ini penuh dengan irama dance riang yang sempurna.

Syn Cole memulai kariernya di label Avicii LE7ELS dan sejak itu mengumpulkan lebih dari 1 Miliar streams yang telah memantapkan posisinya di kancah Dance di seluruh dunia. Cole memulai karya remixnya dengan Siluet dari Avicii, yang menjadi sorotan Radio BBC 1 pertamanya.

Remix Avicii keduanya Hey Brother mendapat dukungan radio dan DJ di seluruh dunia. Single berikutnya termasuk "Miami 82" (dengan remix dari Avicii dan Kygo), Who You Are, dan It's You juga telah mencapai kesuksesan global dan muncul di berbagai film dan iklan, termasuk iklan Sprite TV yang menampilkan BLACKPINK. Cole telah bermain di festival besar seperti Tomorrowland, Creamfields, EDC Las Vegas & Ultra Miami.

Baca juga:

Seribu Tanya Seorang Nadya Fatira dalam Single 'A Thousand Whys'

Novia Bachmid adalah seorang artis dan pencipta lagu yang berasal dari Indonesia. Semangat Novia untuk menyanyi dan menciptakan musik ditemukannya di usia muda. Ketenarannya di Indonesia terjadi setelah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi bernama Little Idol. Novia juga pernah mengikuti acara pencarian bakat seperti The Voice Indonesia & Indonesian Idol - dari Indonesian Idol ia bergabung dengan Hit Records dan merilis single debutnya Ingin Jatuh Cinta.

Sejak itu dia telah merilis banyak single dengan jutaan streams dan mengembangkan basis penggemarnya secara online, terutama Tik Tok dengan 2,2 Juta pengikut. Sepanjang perjalanan musiknya menuju puncak Novia juga telah mendapatkan nominasi penghargaan musik bergengsi, antara lain Anugerah Musik Indonesia untuk Pendatang Baru Terbaik dan Anugerah Dangdut Indonesia untuk Kolaborasi Dangdut Paling di Hati. (far)

Baca juga:

Tantri Lepas Debut Solonya dengan 'Candu Dalam Rindu'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan