Red Hot Chili Peppers Bakal Tampil di Soundrenaline 2023?

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 31 Maret 2023
Red Hot Chili Peppers Bakal Tampil di Soundrenaline 2023?
Ravel Entertaiment janjikan Soundrenaline 2023 akan hadirkan musisi papan atas. (Foto: Instagram/@chilipeppers)

DESAS-DESUS hadirnya kembali Soundrenaline di 2023 sudah terdengar. Berbagai pemberitaan daring sudah menyiarkanya. Perhelatan yang dianggap ‘The Most Iconic Music Festival’ oleh Ravel Entertaiment di Indonesia ini, tengah memasuki tahun ke-19 sejak pertama kali diselenggarakan pada 2002 silam.

Dari tahun ke tahun Soundrenaline selalu berhasil untuk terus memberikan inovasi pengalaman yang berbeda dan berwarna dalam menghadirkan hiburan seperti musikal lints genre, stand up comedy, dan art untuk para penikmat seni di Indonesia.

Baca juga:

Soundrenaline 2023 Kembali Hadir dengan Musisi Top Dunia

Di gelaran Soundrenaline 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia,” ungkap CEO Ravel Entertaiment Ravel Junardy dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Rabu (29/3).

Melalui cicitan terbarunya di Twitter pada Rabu (29/3), pihak Ravel Entertaiment hanya menampilkan tempat dan tanggal perhelatan tersebut akan diselenggarakan, dengan sedikit kalimat “Performers to be announced soon”.

Baca juga:

Wujudkan Seni yang Progresif, Soundrenaline Tampilkan Kolaborasi Musisi Lintas Generasi

Apakah Soundrenaline 2023 akan mendatangkan Red Hot Chili Peppers. (Foto: Tangkapan Layar/Istimewa)

Beberapa jam setelahnya, dikarenakan banyak warganet yang mengomentari dan berspekulasi tentang siapa penampil papan atas yang akan bermain di Soundrenaline 2023 mendatang. pihak Ravel Entertaiment pun mencicit sebuah unggahan baru di Twitter dengan menampilkan sosok bassis ikonik dari Red Hot Chili Peppers yaitu Flea yang dijadikan sebuah meme, ditambah dengan caption “Udah mulai pada pinter berspekulasi & request ya. Ok, find,” cicit Ravel.

Hal ini sontak menimbulkan spekulasi lanjutan yang menganggap bahwa band papan atas yang dimaksud kemungkinan besar adalah Red Hot Chili Peppers. Ingat ini masih spekulasi, namun bisa jadi kenyataan. Semoga saja benar terjadi bila Soundrenaline 2023 akan membawa Rd Hot Chili Peppers ke Indonesia.

Namun pihak Ravel Entetaiment tetap menjajikan bilamana “Untuk nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat,” lanjut Ravel.

Bagi pecinta musik yang ingin menjadi bagian dari pergelaran musik terbesar di Tanah Air ini, bisa membeli tiket Soundrenaline 2023 mulai tanggal 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 388.000 nett (sudah termasuk pajak). (far)

Baca juga:

Konser Super Aesthetic Ala Soundrenaline 2019

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan