Wujudkan Seni yang Progresif, Soundrenaline Tampilkan Kolaborasi Musisi Lintas Generasi Soundrenaline menjadi ajang para musisi unjuk gigi kemampuan bermusik. (Foto: MP/Ifitinavia Pradinantia)

INDUSTRI musik Indonesia kini kembali ke masa keemasannya. Hal tersebut tampak dari lahirnya sejumlah musisi muda dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Kehadiran musisi muda tak lantas menghilangkan musisi senior yang telah malang melintang di industri hiburan. Itu karena setiap musisi dari berbagai era memiliki warna masing-masing.

Pernahkah kamu bayangkan jika warna-warna tersebut bersatu? Tentu akan menghasilkan spektrum warna yang begitu indah dan luar biasa. Keindahan spektrum warna tersebut bisa kalian nikmati di panggung Soundrenaline 2019.

Baca Juga: Mau Nonton Konser? Tips Berikut Membantu Kamu Agar Aman dan Nyaman!

soundrenaline
Memberikan kebebasan berekspresi. (Foto: MP/Ifitinavia Pradinantia)

Penyelenggaraan Soundrenaline di tahun ke-17 ini menawarkan konsep baru yang takkan dilupakan oleh penikmat musik tanah air. Puluhan musisi dari berbagai genre dan generasi akan meramaikan panggung Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, 7 dan 8 September 2019.

Beberapa musisi muda yang akan menyemarakkan panggung Soundrenaline 2019 antara lain Ardhito Pramono, Kunto Aji, Tulus, Jason Ranti, Adhitia Sofyan, Danilla, Fiersa Besari, Barasuara dan lain-lain. Sementara musisi lawas yang akan hadir antara lain Burgerkill, The S.I.G.I.T, Maliq & D'Essential, Glenn Fredly, Mocca, dan lain-lain.

soundrenaline
Meramu penampilan musisi senior dan muda. (Foto: MP/Ifitinavia Pradinantia)

"Kami ingin memberikan inspirasi bagi insan musik dari berbagai genre untuk bebas berekspresi," tutur Music Director Soundrenaline 2019, Widi Puradiredja saat ditemui di Kebayoran Baru, Rabu (31/7). Menurutnya, kehadiran musisi senior tak hanya memberi warna bagi panggung Soundrenaline 2019 tetapi juga menghadirkan nostalgia tersendiri bagi penonton.

Drummer Maliq&D'Essential tersebut mengungkapkan di panggung Soundrenaline musisi senior dan junior akan berkolaborasi. "Salah satu musisi senior junior yang bisa saya bocorkan adalah kolaborasi antara Mocca dan Ardhito Pramono," pungkas Widi. (avia)

Baca Juga: 5 Konser Musik yang Pantang Dilewatkan di 2019 Ini

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH