Konser Super Aesthetic Ala Soundrenaline 2019 Soundreanaline akan diselenggarakan pada bulan September 2019. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

BAGI para penikmat musik tanah air bersiap-siaplah! Pagelaran musik "Soundrenaline" kembali digelar untuk yang ke 17 kali. Acara bertajuk "The Spirit All Time" tersebut rencananya akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali, 7 dan 8 September 2019.

Puluhan artis dari berbagai genre siap menyemarakkan acara tersebut. Beberapa nama yang sudah tak asing seperti Maliq&D'Essential, Kunto Aji, Tulus, Glenn Fredly, The S.I.G.I.T, hingga Jamrud akan menggebrak panggung Soundrenaline September nanti.

Baca Juga: Krisyanto Bangga Lagu Band-nya Tak Lekang oleh Zaman

soundrenalin
Bakal menghadirkan musisi lokal papan atas. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Meskipun Soundrenaline adalah acara musik, namun penonton juga akan dimanjakan oleh sejumlah karya seni lainnya. Acara tersrbut melibatkan para pelaku profesional di industri kreatif mulai dari music curators hingga art curators.

Art Director Soundrenaline 2019, Saleh Husein mengungkapkan bahwa konsep seni terasa begitu kental di penyelenggaraan Soundrenaline tahun ini. Apalagi karena acara tersebut digelar di Bali yang memang lekat dengan dunia seni.

soundrenalin
Soundrenalin tetap dilaksanakan di Bali. (Foto: MP/Ifitinavia Pradinantia)

"Tahun ini ada empat elemen seni yang akan mewarnai area Garuda Wisnu Kencana pada saat Soundrenaline yakni kontemporer, media baru, pop dan street art," ujar pria yang akrab disapa Ale ini.

Lebih lanjut Ale menjelaskan bahwa para seniman akan berkolaborasi untuk mewujudkan desain dan visual yang akan memanjakan mata di empat panggung Soundrenaline, Creators Park, area marketplace hingga A Camp. Instalasi seni akan dipasang diberbagai sudut agar suasana lebih hidup.

"Konsep tersebut sengaja diciptakan agar Soundrenaline tahun ini lebih berkesan dan tak terlupakan," jelasnya. (avia)

Baca Juga: 5 Konser Musik yang Pantang Dilewatkan di 2019 Ini

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH