realme Narzo, Performa Tinggi Harga Kompetitif Akan rilis 16 Juni mendatang (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

ADA kejutan manis bagi pengguna gawai di Indonesia. Terutama bagi kamu pencinta ponsel pintar dengan performa mumpuni untuk kebutuhan entertainment seperti main game dan nonton video.

Brand ponsel pintar realme siap meluncurkan seri terbarunya di Indonesia yang memiliki performa tersebut. realme Narzo siap diluncurkan pada 16 Juni mendatang. Tak hanya berforma tinggi, harganya juga kompetitif, di angka Rp2 jutaan. Apa saja spesifikasi realme Narzo?

Baca juga:

Ponsel realme X3 SuperZoom Siap Diluncurkan, Intip Spesifikasinya

Mengusung slogan "Feel the Power", realme Narzo dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung oleh MediaTek Helio G90T, realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar.

Bermain game akan lancar (Foto: Pexels/Adrianna Calvo)

Seri ini juga akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz. Spesifikasi ini akan menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

Yang tidak kalah keren, realme Narzo menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Baca juga:

Ponsel Pintar dengan Kamera Tingkat Profesional Siap Diluncurkan

"Semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone," ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

realme Narzo akan dijual secara daring (Foto: Pexels/Markus Spiske)

Untuk memulai pengalaman bersama seri baru, realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas. realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya

Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi anak muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak.

Seri terbaru realme ini akan diluncurkan melalui live streaming YouTube Channel, Instagram, dan Facebook realme Indonesia. Nantinya, realme Narzo akan dijual secara daring melalui e-commerce. (ikh)

Baca juga:

Mengintip Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Canggih Realme X50 Pro Player Edition

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH