Mengintip Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Canggih Realme X50 Pro Player Edition Realme akan hadirkan ponsel gaming canggih terbaru (Foto: bgr india)

SAAT ini sejumlah produsen ponsel terus bersaing menghadirkan ponsel gaming terbaik. Tak terkecuali dengan realme.

Baru-baru ini realme dikabarkan akan meluncurkan gamer-centric flagship pada 25 mei mendatang, yang diberi nama Realme X50 Pro Player Edition.

Baca juga:

Mantap! WhatsApp Akan Support Panggilan Video 50 Orang Sekaligus

realme telah berbagi tentang bocoran desain ponsel gaming terbaru itu. Sebuah informasi yang dibagikan keterangan rahasia dari Tiongkok, mengungkapkan beberapa spesifikasi dari X50 PRo Player Edition. Kabarnya akan ada sport setup quad kamera pada bagian belakang, demikian dilansir dari laman GSM Arena.

Sementara untuk spesifikasi lainnya, X50 Pro Player Edition akan dibekali dengan Snapdragon 865 Soc dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Meski kemungkinan akan ada versi memori lain yang masih belum diketahui.

X50 Pro Player edition dikabarkan akan diperkuat dengan RAM 8 GB dan Memori 128GB (Foto: gsm arena)

X50 Pro Player Edition akan menampilkan layar 6,44 "2400x1080 pixel dengan 90Hz refresh rate. Sementara untuk tampilan resmi yang muncul, menunjukan layar akan memiliki lubang berbentuk menurun pada sudut kiri atas untuk kamera 16MP dan 2MP.

Pengaturan quad kamera di bagian belakang, akan mencakup kamera utama 48MP yang disatukan oleh 8MP (kemungkinan ultrawide) dan dua unit 2MP (depth dan macro).

Baca juga:

Mark Zuckerberg Sumbang Rp11,8 Miliar untuk Restoran Favoritnya

X50 Pro Player Edition juga akan menghadirkan pemindai sidik jari dalam layar. Untuk baterai ponsel ini berkapasitas 4.200 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Untuk varian Ram 8GB dan penyimpanan 126GB, diperkirakan harganya sekitar USD465 atau sekitar Rp6,9 juta.

X50 Pro Player Edition juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada layar (Foto: gsm arena)

Melihat spesifikasi tersebut, menunjukan X50 Pro Player Edition akan menjadi X50 Pro 5G dengan downgrade camera. Tetap, lantaran merupakan smartphone yang berorientasi pada game, maka akan menarik untuk melihat bagaimana realme membedakannya dari X50 Pro 5G dengan fitur Gaming.

Untuk spesifikasi lebih lengkap tentang X50 Pro Player Edition, akan diumumkan secara resmi pekan depan. (ryn)

Baca juga:

WHO Tengah Kembangkan Aplikasi Pelacak COVID-19

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH