Ponsel Pintar dengan Kamera Tingkat Profesional Siap Diluncurkan realme 6 series siap diluncurkan (Foto: Pexels/giftpundits.com)

BAGAIMANA jadinya jika ada ponsel pintar dengan kamera tingkat profesional? Pengalaman berfoto tentu akan semakin sempurna. Kamu bisa menghasilkan gambar terbaik dengan kualitas yang bukan kaleng-kaleng.

Oleh karena itu, realme secara resmi akan meluncurkan realme 6 Series "Pro Camera, Pro Display" di Indonesia. Diadakan pada tanggal 24 Maret, grand launch realme 6 Series akan dilakukan secara daring melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook Indonesia, dan realme.com pada pukul 10:30 WIB.

Baca juga:

Realme Gabung Aliansi untuk Kalahkan Google Play Store

realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indonesia. Seri angka realme adalah ponsel pintar yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia.

Menggunakan 64MP Pro Camera (Foto: Pexels/Tyler Lastovich)

"Dengan 18 juta lebih pengguna yang puas di seluruh dunia hanya dalam waktu 1 tahun, seri angka realme & seri Pro adalah seri yang paling dicintai di keluarga realme," kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia sebagaimana tertulis di berita pers yang diterima merahputih.com.

realme 6 "64MP Pro Camera, Pro Display" akan diposisikan sebagai penerus realme 5 Pro yang membawa berbagai peningkatan signifikan. Sementara realme 6 Pro dengan "6 Cameras, Pro Display" akan mendefinisikan ulang lini realme XT dan menjadi ponsel pintar 6 kamera paling kuat di segmen kelas menengah.

Baca juga:

Ponsel Pintar Ini Siap Bersaing dengan Brand Premium

realme 6 dan realme 6 Pro akan menggunakan 64MP Pro Camera di bagian belakang untuk pengalaman fotografi tingkat profesional pertama yang mengadopsi 90Hz Pro Display di segmen kelas menengah. Ponsel ini juga dibekali 30W Flash Charge.

Pengalaman berfoto akan semakin sempurna (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

realme 6 Series akan diluncurkan secara online di Indonesia. Dengan begitu, semua anak muda di Indonesia dapat menyaksikan kelahiran seri angka realme terbaru yang menghadirkan spesifikasi Dare-to-Leap di segmen ponsel pintar kelas menengah. (ikh)

Baca juga:

Mencegah Paparan Radiasi Ponsel dengan Cara Sederhana Ini

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH