Pria Modis, 5 Warna Celana Chino Ini Bakal Bikin Penampilanmu Makin Keren Banyak Warna Agar Tidak Membosankan (Foto: saitokushoku)

CELANA chino bisa dibilang menjadi salah satu celana yang masih favorit digunakan hingga saat ini selain celana jeans. Biasanya warna celana chino yang paling umum digunakan seperti coklat dan hitam karena menjadi warna yang paling aman untuk di satu padukan.

Selain itu, chino dianggap gaya celana yang pas dengan atasan apapun seperti kaus, kemeja, jas, dan lainnya. Tetapi akan terlihat membosankan jika menggunakan warna-warna itu saja, berikut beberapa warna celana chino yang patut untuk dimiliki dan dicoba yang dilansir dari laman fashion beans.

Baca juga:

Kombinasi Warna Pakaian Nyentrik yang Ternyata Menarik Dikenakan Pria

1. Krem

Pria Modis, 5 Warna Celana Chino Ini Bakal Bikin Penampilanmu Makin Keren
Warna Krem Cocok Untuk Dipadukan Dengan Warna Sedikit Gelap (Foto: Pinterest/TheIdleMan)

Kebanyakan laki-laki terlalu sering memakai celana jeans karena dianggap mudah untuk di satukan dengan pakaian yang digunakan. Namun celana chino sama saja seperti celana jeans, dengan warna yang tepat bisa digunakan untuk pakaian apapun.

Salah satu warna yang menarik adalah krem, kamu bisa menggunakannya dengan susasana yang santai dan tidak formal, seperti sedang pergi bersama teman atau sekedar berkeliling di taman.

Karena krem memiliki warna yang terang cobalah untuk menggunakan atasan yang memiliki warna gelap seperti biru tua, burgundy, atau abu-abu tua. Warna-warna itu bisa membantu menyeimbangkan tampilan kamu, kemudian di tutup dengan sepasang sepatu yang kasual.

2. Biru gelap

Pria Modis, 5 Warna Celana Chino Ini Bakal Bikin Penampilanmu Makin Keren
Tidak Sulit Untuk Memadukan Warna Biru Tua (Foto: Pinterest/LifestyleByPS)

Warna biru gelap bisa dibilang hampir sama dengan warna hitam dan putih, karena sangat mudah untuk menggunakan warna biru ini. Penggunaan warna biru gelap sangat cocok untuk tampil lebih kasual dan menjadi salah satu pilihan warna yang wajib kamu miliki dan gunakan selain celana jeans.

Warna ini sangat mudah dipadukan dengan atasan apapun, dan bisa dibiang warna ini merupakan warna yang netral. Agar terlihat sangat kasual kamu bisa menggunakan atasan berwarna putih polos saja dengan tambahan sepatu kets, itu bisa menjadi pasangan yang sangpatlah baik.

Baca juga:

Kasual dan Menarik, Ikuti 5 Tips Tampil Penuh Gaya untuk Pria

3. Hijau

Pria Modis, 5 Warna Celana Chino Ini Bakal Bikin Penampilanmu Makin Keren
Hijau Menjadi Warna Untuk Bereksperimen Dengan Atasan (Foto: Pinterest/RanCourtandCompany)

Hijau ini biasanya seperti hijau tentara ataupun zaitun, memang warna ini sedikit lebih sulit untuk dikombinasikan dengan warna-warna cerah lainnya. Namun, tidak ada salahnya untuk keluar dari zona nyaman untuk menggunakan warna hijau ini.

Meskipun sedikit lebih rumit warna hijau ini tidak hanya bisa dipadukan dengan warna klasik seperti hitam atau putih aja. Kamu juga bisa menggunakan warna seperti abu-abu, biru tua, ataupun coklat. Dengan begitu kamu bisa lebih leluasa untuk mengaturnya.

4. Abu-abu

Pria Modis, 5 Warna Celana Chino Ini Bakal Bikin Penampilanmu Makin Keren
Abu-Abu Bagus Jika Dipadukan Dengan Warna Biru Tua (Foto: Pinterest/Season Outfit)

Celana chino dengan warna abu-abu bisa dibilang menjadi yang terbaik, karena cocok untuk digunakan setiap warna kulit yang ada, bahkan warna abu-abu ini bisa digunakan untuk acara formal entah itu datang ke sebuah pesta pernikahan ataupun sedang menghadiri acara yang dihadiri orang-orang penting.

Warna abu-abu bisa dimainkan dengan berbagai warna dan gaya karena rona netralnya. Kamu bisa menggunakannya bersama dengan kemeja berwarna hitam ataupun menggunakan jaket jeans dengan warna biru tua atau hitam.

5. Pastel

Pria Modis, 5 Warna Celana Chino Ini Bakal Bikin Penampilanmu Makin Keren
Jangan Menggunakan Dua Warna yang Sama Pada Pastel (Foto: Pinterest/Lookastic)

Warna pastel memang sangat terang namun tidak terlalu mencolok karena warnanya yang lembut. Menggunakan warna ini memiliki konsekuensinya, karena memiliki ciri khas warna yang terang dan lembut jangan sampai kamu menggunakan warna yang sama untuk kedua kalinya.

Untuk menggunakan celana ini kamu harus melengkapi antara atasan dan bawahan, tidak perlu terlalu serasi namun tetap bagus untuk dipandang. Warna atasan yang cocok untuk warna pastel seperti hijau tua, burgundy, ataupun abu-abu tua. (ape)

Baca juga:

Alternatif Warna untuk Setelan Jas Pria



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH