Pria, Ini 3 Modus Sesungguhnya dari 'Perempuan Matre' Realistis Kehidupan Sangat Diperhitungkan oleh Perempuan (Foto: Pixabay/Gonghuimin468)

SOSOK seorang perempuan atau cewek dinilai sangat spesial. Hal itu dibuktikan karena mereka memiliki banyak sekali kemampuan di segala bidang yang tidak bisa dilakukan pria. Namun terkadang, menjadi perempuan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak orang menganggap bahwa di masa depan perempuan tidak perlu khawatir dengan kehidupannya. Mereka hanya perlu mencari pasangan yang bisa bertanggung jawab dan dipastikan hidupnya terjamin.

Baca juga:

Ingin Pasangan Tulus dan Pengertian? Coba Dekati Orang Berzodiak Ini

Berbicara memang mudah, tetapi ketika di posisi seorang perempuan itu adalah hal yang sulit. Mereka harus mengambil keputusan yang tepat untuk bersikap realistis dengan kehidupan. Di balik itu, salah mengambil keputusan, perempuan seringkali di cap 'matre' karena memilih pasangan dinilai dari materialnya.

Apakah Hal tersebut hal yang wajar atau harus dihindari? Ya, tentu saja tidak semua wajar dan tidak semua harus dihindari. Sebagai pria, kamu juga harus mampu menilai mana yang bersikap realistis dan mana yang pura-pura realistis alias matre. Berikut alasan kenapa perempuan bersikap realistis dalam kehidupannya.

1. Perempuan bukan matre tapi rasional

Pria, Ini 3 Modus Sesungguhnya dari 'Perempuan Matre'
Perempuan Memiliki Sikap Rasional (Foto: Pixabay/FotografieLink)

Bagi pria, tahukan kalian perempuan itu dibesarkan oleh keluarganya dengan segala kecukupan dari lahir hingga saat ini, diberi paaian, tempat tinggal, makanan sehat, hingga pendidikanya. Setelah dewasa, kedua orang tua harus siap kehilangan gadis kecilnya yang akan menikah dengan pria yang dicintainya.

Sudah menjadi hal yang semestinya jika orang tua membekali ilmu kepada anak perempuannya untuk memilih pria yang bukan hanya cinta, melainkan bertanggung jawab untuk menghidupinya dan keluarga barunya nanti.

2. Perempuan menuntut bukan matre, melainkan kebahagiaan bersama

Pria, Ini 3 Modus Sesungguhnya dari 'Perempuan Matre'
Berbahagia Bersama Pasangan (Foto: Pixabay/StockSnap)

Seringkali pria menyalahartikan apa yang dimaksud oleh perempuan. Pada umumnya, biasa perempuan akan menuntut pria untuk bekerja sekeras mungkin, sesuai dengan kodratnya. Beberapa pria menganggap bahwa perempuan hanya ingin mendapatkan hasilnya, sehingga menganggap bahwa pasangannya itu matre.

Baca juga:

Baru Putus? Sendirian Itu Tak Masalah Kok

Sebenarnya sifat 'cerewet' perempuan dimaksudkan untuk menegaskan bahwa hidup itu keras dan mahal. Jika kamu tidak siap menimba dari sekarang, kamu akan siap untuk tenggelam selamanya.

3. Pria mapan lebih bertanggung jawab

Pria, Ini 3 Modus Sesungguhnya dari 'Perempuan Matre'
Mapan Menjadi Jaminan Kehidupan Lebih Baik (Foto: Pixabay/StartupStockPhotos)

Banyak orang beranggapan, perempuan memilih pria mapan hanya karena tidak ingin hidup susah. Hal tersebut salah besar. Bagi perempuan, realistis dalam memilih pasangan sangat penting.

Memiliki kemapanan menjadi jaminan bahwa pria dapat bertanggung jawab kepada keluarganya. Tidak ada lagi rasa khawatir di masa depan. Pria mapan juga memiliki rencana yang baik. Keuntungannya ia memiliki bekal yang selangkah lebih maju.

Menurut perempuan, kehidupan memiliki roda berputar, bisa diatas dan dibawah. Ketika nanti mereka harus berada di roda bawah, pria yang mapan akan cenderung lebih bertanggung jawab untuk berusaha naik lagi ketimbang menerima keadaan atau pasrah. (Nic)

Baca juga:

Tinder Luncurkan Fitur 'Panic', Bikin Para Jomlo Lebih Aman



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH