Pria Harus Berani Lebih dalam Merawat Kulit Wajah

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 14 Juni 2023
Pria Harus Berani Lebih dalam Merawat Kulit Wajah
Garnier Men hadir untuk merawat kulit wajah para pria. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

PRO Player dalam tim Esports Alter Ego Udil Surbakti masih mengingat momen saat dirinya diharuskan untuk latihan selama 25 jam penuh, mulai dari pukul sembilan pagi sampai 12 tengah malam. Udil pun bercerita salah satu permasalahan yang sering ia hadapi saat begadang hingga tengah malam untuk latihan main game adalah masalah jerawat.

"Dulu tuh aku harus latihan atau bahkan sekadar main gim bisa sampai begadang. Karena begadang itu, kadang berefek pada kulit wajah timbulah jerawat," cerita Udil dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Baca juga:

Memanfaatkan Steamer Wajah untuk Kulit Lebih Bersih

#BeraniLebih merupakan kampanye Garnier Men. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

Dari permasalahan tersebut, ia mengaku akhirnya mulai lebih memerhatikan kulit wajah. Salah satu produk yang dicoba adalah Garnier Men.

Sama seperti masalah yang dialami Udil, pria-pria di Indonesia sering mengalami permasalahan pada kulit wajah, antara lain jerawat, kulit kusam hingga yang namamya wajah berminyak.

Melihat isu tersebut, merek perawatan pria secara resmi meluncurkan kampanye terbaru #BeraniLebih untuk mendukung para pria menjadi versi terbaik diri mereka.

“Garnier Men percaya setiap pria dapat menjadi versi terbaik diri mereka dengan #BeraniLebih memaksimalkan peluang dan membawa perubahan. Untuk itu, kami mengajak para pria di Indonesia untuk lebih berani dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan karena seringkali cukup satu langkah berani yang diambil untuk mencapai hal besar," ungkap Brand General Manager Garnier Indonesia Agung Panditanegara.

Selain edukasi dan inspirasi, dalam kampanye ini, Garnier Men telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan para pria menjadi #BeraniLebih. Dimulai sejak pertengahan Mei lalu, Garnier Men telah menantang para pria membagikan kisah #BeraniLebih mereka di tiga bidang antara lain sports, adventure, dan e-sports.

Baca juga:

Perempuan Suka Pria yang Bersih dan Rapih

Mulai dari face wash, serum hingga masker tersedia untuk para pria yang #BeraniLebih. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

Setelah lebih dari 1500 submission, dipilih 30 finalis yang akan mengikuti Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp untuk mendapatkan pembinaan hingga coaching session bersama Joe Taslim, Brand Ambassador Garnier Men dan para #BeraniLebih Captains: Nadeo Argawinata, David John Schaap, dan Udil Surbakti.

“Saya percaya bahwa untuk meng-upgrade diri, kita harus melakukan aksi yang nyata dan tidak hanya mengatakan kata-kata semangat untuk berubah. Jadi, untuk menjadi versi terbaik dari dirinya, pria tidak boleh hanya bergebu-gebu semangat di awal. Namun, harus ada aksi nyata yang dilakukan untuk upgrade," jelas Udil.

Lebih lanjut, puncak acara Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp terbuka untuk umum dan gratis akan diadakan pada 18 Juni 2023 mendatang di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta. Pengunjung dapat menikmati langsung pengalaman seru dan menantang untuk menunjukkan kualitas #BeraniLebih melalui tantang, permainan, dan masih banyak atraksi seru lainnya, serta hiburan dari MALIQ & D'Essentials. (far)

Baca juga:

Kulit Sehat dan Bersih untuk Pria

#Grooming
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan