Game

PlayStation Showcase Digelar Hari ini, Segudang Update Game Menanti

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 24 Mei 2023
PlayStation Showcase Digelar Hari ini, Segudang Update Game Menanti
Akan ada banyak informasi yang bisa kamu dapatkan di PlayStation Showcase (Foto PlayStation)

SONY siap mengemas informasi terbaru seputar game-game mereka. Semua update terbaru tersebut akan hadir di Playstation Showcase 2023 yang digelar Rabu ini, 24 Mei 2023.

Mengutip laman Gamespot, amat mungkin pada event Sony kali ini mereka memperkenalkan beberapa fitur maupun inovasi terbaru dari PlayStation 5 dan PlayStation VR2. Apalagi masih banyak proyek Sony yang sedang berjalan setelah perilisan Final Fantasy XVI pada 22 Juni 2023. Di antaranya Marvel's Spider-Man 2 yang akan rilis secara eksklusif di PlayStation 5, Marvel's Wolverine, dan beberapa game lainnya dari Naughty Dog, Haven Games, hingga studio lainnya.

Baca Juga:

Game Marvel Bakal Rilis di Playstation 5 Sampai 2023

Studio Naughty Dog sempat memperkenalkan proyek multiplayer untuk The Last of Us, yang membuat kamu berperan sebagai seorang survivor di semesta tempat Joel dan Ellie bertahan hidup dari para clicker yang terinfeksi virus layaknya zombie.

Selain The Last of Us Multiplayer, amat mungkin kamu akan disuguhi informasi terkait versi multiplayer dari Horizon, dan judul terbaru untuk game yang menjadi kolaborasi pertama dengan Haven Games setelah akuisisinya pada 2022.

Di luar dari game first-party-nya, Sony mengonfirmasi kehadiran beberapa game third-party. Di antaranya Mortal Kombat 1 yang akan rilis pada September 2023, Death Stranding 2, Tekken 8, serta informasi terbaru mengenai Final Fantasy VII Rebirth.

Baca Juga:

Ini nih, Cuplikan Game Marvel's Spider-Man: Miles Morales di PlayStation 5

Detail mengenai Final Fantasy VII Rebirth ini semakin legit mengingat Naoki Hamaguchi sebagai Director mengumumkan telah membungkus rapi game tersebut dan akan merilisnya pada Musim Dingin 2023. Tapi studio tersebut tidak akan merilis secara bentrok Final Fantasy VII Rebirth dengan Final Fantasy XVI agar tidak memecah hype dari para pencintanya.

Terakhir dan yang terbaik, akan ada beberapa informasi mengenai versi porting PC pada beberapa game first-party milik Sony. Bisa jadi game eksklusif seperti Bloodborne yang dinanti para penggemarnya akan hadir di PC via Steam, yang bisa kamu mainkan tanpa perlu membeli PlayStation 4 atau PlayStation 5.

Kamu bisa menonton PlayStation Showcase 2023 di kanal resmi YouTube maupun Twitch untuk PlayStation. (dnz)

Baca Juga:

Gim AVENGERS Marvel di PS5 dan XBOX Tertunda

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan