Ini nih, Cuplikan Game Marvel's Spider-Man: Miles Morales di PlayStation 5 Intip cuplikan layar terbaru dari game Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Foto Game Rant)

PARA gamer sedang sibuk memikirkan kira-kira plot apa yang akan disuguhkan di game Spider-Man: Miles Morales di PlayStation 5. Pihak Insomniac masih belum memberikan pengumuman lebih lanjut untuk gim itu. Namun, tenang saja, pihak developer pasti akan menyiapkan sebuah kejutan pada gim ini. Seperti trailer terbaru misalnya.

Untuk sekarang, Insomniac hanya memberikan cuplikan layar terbaru dari gim Spider-Man: Miles Morales yang diambil dari PlayStation 5 secara langsung. Tentu saja kamu ingin melihat bagaimana kualitas yang ditangkap game Spider-Man: Miles Morales dari konsol next-gen tersebut.

BACA JUGA:

Pencipta Avatar Hengkang dari Proyek Live-Action beersama Netflix

Dilansir laman Comic Book, cuplikan layar tersebut ditangkap dengan menggunakan base game dari Spider-Man: Miles Morales versi stable yang akan dirilis saat perilisan PlayStation 5. Hasilnya? Kualitas yang hanya sebatas cuplikan layar terasa sinematik.

Bagian genangan air reflektif, tekstur kostum Miles Morales lebih detail, serta komposisi fokus yang terlihat bokeh. Tak ada cacat sedikit pun. Bisa disimpulkan, PlayStation 5 memiliki performa frame rate yang stabil di resolusi tertinggi sehingga menangkap cuplikan layar menjadi lebih stabil.

gaming
Tangkapan layar terasa sinematik. (foto: insomniac)

Gim Spider-Man: Miles Morales ini akan berkisah satu tahun setelah game Marvel's Spider-Man yang telah rilis di PlayStation 4. Kota tempat Morales, Harlem, memiliki tingkat kriminal yang lebih mematikan. Tak hanya tenaga, dan senjata api, bahkan mereka memiliki teknologi terkini yang mampu mengancam Harlem dengan mudah.

Game ini bukanlah sekuel dari game sebelumnya. Lebih seperti side-story dengan Earth-616 ternyata memiliki lebih dari satu Spider-Man. Banyak fitur, mekanisme permainan, dan cerita yang lebih kental dan terkini akan diberikan Insomniac Games kepada pemain.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales akan dirilis sekiranya pada akhir 2020. Tepat dengan tanggal rilis PlayStation 5.(dnz)

BACA JUGA:

Kick Avenue Fair 2020 Siap Digelar Secara Daring Akhir Agustus


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH