Games
Game Marvel Bakal Rilis di Playstation 5 Sampai 2023 Game PS5 terbaru yang akan datang. (Foto: Unsplash/Erik Mclean)

KAPAN lagi kan bisa jadi superhero Marvel? Memang tidak bisa langsung di dunia nyata, tapi setidaknya kamu bisa mencobanya lewat game. Infonya nih, ada empat game Marvel yang bakal rilis di Playstation 5.

Beberapa game sudah memiliki tanggal rilisnya. Di satu sisi, beberapa game Marvel lainnya belum dikonfirmasi kapan akan keluar di konsol Next-Gen ini. Kamu juga mesti sabar karena ada juga game Marvel yang baru rilis di 2023.

Baca Juga:

Ini nih, Cuplikan Game Marvel's Spider-Man: Miles Morales di PlayStation 5

Game-game Marvel ini dibuat berdasarkan cerita yang diceritakan dalam film. Ada juga game yang diciptakan dengan narasi baru berdasarkan komik dan karakter terkenal. Menurut laman DISTRACTIFY, empat game tersebut antara lain:

1. Marvel's Guardians of the Galaxy

Game Guardians of the Galaxy sudah bocor bertahun-tahun lalu. Tetapi judulnya secara resmi dikonfirmasi tahun ini dan diperkirakan akan dirilis sebelum akhir 2021. Game ini diambil dari cerita film, tetapi Eidos-Montreal sebagai pengembang membawa cerita baru berdasarkan pengetahuan asli kelompok.

Artinya, karakter Guardians of The Galaxy tidak akan terlihat persis seperti yang ada di film layar lebar. Lalu karakter yang kurang dikenal akan lebih menonjol. Guardians of the Galaxy diperkirakan akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada 26 Oktober 2021.

2. Wolverine

Diumumkan sebagai bagian dari pameran PlayStation Sony September 2021, ini adalah pertama kalinya Wolverine tampil dalam video game setelah lebih dari satu dekade. Superhero dengan cakar besi ini sebenarnya sedang disusun ulang untuk ditampilkan ke layar lebar agar bisa diperkenalkan di MCU.

Baca Juga:

Gim AVENGERS Marvel di PS5 dan XBOX Tertunda

Saat ini belum ada kejelasan kapan video game ini akan dirilis. Kabar terbarunya game ini memang sedang dalam pengembangan untuk PS5 oleh Insomniac Games. Mudah-mudahan gamenya nanti akan seru untuk dimainkan seperti di film.

3. Marvel's Midnight Suns

Marvel's Midnight Suns akan mengambil banyak karakter dari komik Marvel, termasuk Avengers, X-Men, Runaways, dan Midnight Suns. Dalam pengembangan oleh Firaxis Games, Marvel's Midnight Suns membawa pemain berhadapan langsung dengan ancaman yang amat berbahaya.

"Kekuatan iblis dunia bawah saat kamu bekerja sama dan hidup di antara Midnight Suns atau garis pertahanan terakhir Bumi," demikian keterangan tentang game ini menurut situs webgame. Game ini akan rilis untuk Switch, PS4, PS5, PC, Xbox One, dan Xbox Series X pada 2022.

4. Spider-Man 2

Pengumuman menarik lainnya muncul dari showcase PlayStation September 2021. Spider-Man 2, sekuel dari judul Spider-Man 2018 yang sangat sukses juga hadir di Playstation 5. Kali ini, baik Peter Parker dan Miles Morales akan bekerja sama untuk menghadapi penjahat baru, yaitu Venom.

Yuri Lowenthal dan Nadji Jeter masing-masing akan mengulangi peran mereka untuk judul ini, yang diperkirakan akan dirilis untuk PS5 sekitar 2023. Game ini sedang dikembangkan oleh Insomniac Games. (tel)

Baca Juga:

Spider-Man dan Wolverine Segera Hadir Eksklusif di PlayStation 5

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kota Semarang sudah Ada Sejak Abad 8
Fun
Kota Semarang sudah Ada Sejak Abad 8

Merupakan bagian dari kerajaan Mataram Kuno.

Tempat Makan Dengan Konsep Unik Di Jepang
Fun
Tempat Makan Dengan Konsep Unik Di Jepang

Pada umumnya kafe hanya digunakan untuk bersantai, menikmati makanan atau minuman, bekerja, berbincang dengan teman.

Berjaya di Box Office, 'Dune' Raih Rp 3 Triliun Secara Global
ShowBiz
Berjaya di Box Office, 'Dune' Raih Rp 3 Triliun Secara Global

Penampilan Timothee Chalamet di Dune berhasil memukau penonton.

AI Tebak Penampilan dari Suara
Hiburan & Gaya Hidup
AI Tebak Penampilan dari Suara

Merupakan jaringan saraf tiruan canggih yang dikembangkan ilmuwan MIT.

Baru Rilis, ‘Permisison to Dance’ Rajai iTunes Seluruh Dunia
ShowBiz
Beda Parsel dan Hampers, Bukannya Sama Saja?
Fun
Beda Parsel dan Hampers, Bukannya Sama Saja?

Ternyata, hampers dan parsel bukanlah istilah yang sama.

Jangan Tunda Hapus Pesan Email Agar Tak Sebabkan Pemanasan Global
Hiburan & Gaya Hidup
Jangan Tunda Hapus Pesan Email Agar Tak Sebabkan Pemanasan Global

Semakin banyak pesan dikirim, terima, dan simpan, semakin banyak server dibutuhkan, berarti lebih banyak energi dikonsumsi dan lebih banyak emisi korban.

Avatar Versi MMORPG akan Rilis untuk Mobile
Fun
Avatar Versi MMORPG akan Rilis untuk Mobile

Kamu bisa mengelilingi kehidupan Pandora di Na'vi secara masif di genggaman smartphone.