Perusahaan ini akan Membayar Rp72 Juta untuk Makan Keju Selama Setahun Bertujuan untuk mengeksplorasi inovasi di masa depan. (Foto: Unsplash/Wyron A)

WHIPS, perusahaan makanan ringan keripik keju terlaris di Amerika Serikat sedang mencari penggemar keju sejati. Pada 24 Juni 2020, perusahaan mengumumkan pencariannya untuk "Big Cheese" berikutnya untuk bergabung dengan Whisps Cheese Board.

Whisps Cheese Board merupakan kelompok yang bertugas mencicipi keju. Mereka akan dibayar tunai Rp72 juta dan mendapat tunjangan untuk menyantap keju selama setahun.

Baca juga:

Gua Kaltbach untuk Mematangkan Keju

"Saya senang menemukan seseorang yang menyukai keju sama seperti saya dan tim saya untuk membantu kami mengevaluasi berbagai keju," ujar CEO Whisps, Ilana Fischer.

1
Pemenang akan bertugas di dewan selama satu tahun penuh. (Foto: Unsplash/Katrin Leinfellner)

Penggila keju akan dipilih pada tanggal 25 Juli 2020 untuk bergabung dengan perusahaan. Dia akan bertugas di perusahaan selama satu tahun penuh dan berkesempatan menjadi duta merek Whisps.

Dilansir laman Timeout, keuntungan lain dari pekerjaan ini termasuk semua biaya perjalanan yang dibayarkan ke Kontes Kejuaraan Dunia pada tahun 2022. Tidak ketinggalan pelatihan dari pembuat keju pengrajin tentang cara mengevaluasi keju dan Whisps dengan lebih baik.

Baca juga:

6 Varian Keju Manca Negara yang Lezat

2
Pemenang juga akan menjadi duta merek Whisps di kota asal mereka. (Foto: Unsplash/Allie)

Tidak diperlukan pelatihan formal untuk melamar pekerjaan itu. Yang kamu butuhkan hanyalah cinta keju dan kemauan untuk memberikan umpan balik jujur tentang setiap rasa keju yang kamu cicipi. Tertarik untuk mencicipi keju selama setahun penuh? (lgi)

Baca lagi:

5 Keju Dengan Harga Paling Fantastis Di Dunia

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH