Bukti Hotel JHL Solitaire Enggak Cengeng, Beri Promo Seru 'Pay Now Stay Later' Premier room (Foto: Istimewa)

KABAR gembira buat kamu yang sudah bosan #DiRumahAja. JHL Solitaire Gading Serpong, kali ini memberikan hadiah sangat spesial dan menarik bagi seluruh tamu. Hadiah yang diberikan merupakan bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang sudah tinggal di rumah selama masa pandemi COVID-19.

Hotel bintang lima pertama di Banten ini memberikan hadiah berupa gift voucher yang dapat digunakan setiap tamu untuk menginap di JHL Solitaire ketika situasi sudah kembali kondusif. 'Pay Now Stay Later' adalah hadiah menarik yang sudah disiapkan bagi seluruh tamu yang rindu untuk berlibur dan merasakan fasilitas hotel bintang 5.

Promo ini sekaligus membuktikan bahwa JHL Solitaire tak pernah cengeng menghadapi dampak pandemi. Mereka justru berpikir kreatif untuk memberikan promo dalam mengapresiasi masyarakat yang mau tinggal di rumah selama PSBB.

Baca juga:

Inspirasi Pesta Pernikahan Elegan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel

Dengan memesan kamar sehar Rp1,5 juta nett, kamu sudah dapat menginap selama dua malam di kamar premier yang tentunya sangat nyaman. Hadiah ini juga bentuk ucapan terima kasih dari JHL Solitaire Gading Serpong kepada para tamu karena telah membantu pemerintah untuk tetap tinggal di rumah.

Bisa langsung booking ke website atau nomor telepon (Foto: Istimewa)

Seluruh tamu sudah dapat langsung memesan dan membeli gift voucher ini langsung melalui website JHL Solitaire di www.jhlcollections.com. Apabila ingin memberikan hadiah voucher kepada orang-orang terdekat, dapat langsung menghubungi 021 39503000 atau 0811812257 untuk melakukan proses booking.

Baca juga:

Cegah COVID-19, Hotel JHL Solitaire Lakukan Disinfeksi

Periode booking untuk promo ini adalah 1 Juni–31 Agustus 2020. Sementara menginap untuk hadiah spesial ini dimulai dari 1 September 2020 hingga 20 Desember 2020 dan berlaku pada saat long weekend dan weekend.

Promo menginap untuk dua malam di premier room (Foto: Istimewa)

"Dengan hanya membayar di harga Rp1,5 juta nett untuk dua malam, setiap tamu sudah mendapatkan breakfast untuk 2 orang dan juga wifi dengan kecepatan yang tinggi serta menikmati beberapa fasilitas yang sudah tersedia seperi kolam renang, the workout, kids playground di lantai dua untuk anak-anak bermain dan lainnya," tutur Felintya Fellicya, Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong dalam keterangan tertulisnya.

Yuk buruan booking sekarang juga sobat Merah Putih. (ikh)

Baca juga:

JHL Solitaire Tunjukan Cintanya Ke Pejuang Medis

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH