JHL Solitaire Tunjukan Cintanya Ke Pejuang Medis Hotel menyalakan lampu kamar berbentuk hati dalam aksi Love Light Heart di hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang, Banten, Minggu, (5/4/2020). (Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

MELALUI aksi dengan tema Untukmu Indonesia "Love Light Heart", JHL Solitaire Gading Serpong, JHL Collections ingin memberikan semangat serta rasa cinta kepada para perjuangan tenaga medis dan orang-orang di garis terdepan penanganan corona.

Sejak pukul 19.00 - 21.00 WIB, hotel dengan desain unik berbentuk batu permata itu menyalakan lampu beberapa kamar sehingga dari luar terlihat bentuk hati (love). Aksi ini akan terus berlanjut mulai dari 5 April sampai dengan tanggal 8 April 2020.

Baca juga:

Merah Putih Kasih Foundation Salurkan Bantuan untuk Ringankan Dampak COVID-19

"Paling tidak kami memulai pesan kuat di Tangerang. Semoga gerakan ini membesar dan memberi dampak," kata Hanny selaku GM di JHL Solitaire.

Ini merupakan bentuk cinta JHL Solitaire (Foto: MP/Rizki Fitrianto)
Ini merupakan bentuk cinta JHL Solitaire (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Gerakan ini merupakan bagian dari dukungan JHL Solitaire terhadap perjuangan para petugas medis. Selama aksi berlangsung, JHL Solitaire akan tutup dan mulai beroperasi kembali beroperasi seperti biasa pada tanggal 9 April mendatang.

"Di tengah imbauan agar tetap di rumah, langkah terbaik bisa dilakukan untuk menebar cinta dan saling menguatkan. Tetap di rumah, agar petugas medis bisa bekerja dengan fokus," tuturnya.

Bukan hanya aksi meyalakan lampu berbentuk hati, JHL Solitaire juga turut menyumbangkan paket smbako dan uang tunai ke para tenaga kerja outsource yang sudah dirumahkan akibat dampak dari covid 19 ini.

Baca juga:

Merah Putih Kasih Peduli Salurkan 1 Ton Beras Melalui Polres dan Kodim

Gerakan menyalakan lampu bersimbol cinta sejatinya sejalan dengan semangat sosial Sang Owner, Jerry Hermawan Lo. Sejak Senin (30/3), pengusaha Tangerang itu sudah mendirikan posko bantuan terkait COVID-19 di depan JHL Auto.

Aksi ini akan terus berlanjut hingg atanggal 8 April (Foto: MP/Rizki Fitrianto)
Aksi ini akan terus berlanjut hingg atanggal 8 April (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

"Saya mewakili JHL Group tak pernah bosan memberikan hormat setinggi-tingginya kepada semua tenaga medis yang terus berjuang. Semoga mereka tetap semangat dan terus diberikan kesehatan sehingga bisa melayani masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini,” kata Jerry.

Posko tersebut memberikan dan menyalurkan bantuan berbagai perlengkapan medis untuk rumah sakit-rumah sakit di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Selain itu, posko bantuan yang dikelola Merah Putih Kasih Fondation (MPKF) Peduli juga mendatangkan 60 ton beras dan ribuan dus mie instan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk lingkungan Tangerang dan sekitarnya,” imbuhnya. (Yni)

Baca juga:

Siap-Siap Hadapi Dunia yang Baru Usai Dilanda Wabah COVID-19



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH