Games

Pasukan Galactic Empire Ikut Ramaikan Fortnite x Star Wars

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Sabtu, 16 November 2019
Pasukan Galactic Empire Ikut Ramaikan Fortnite x Star Wars
Pasukan Galactic Empire Akan Datang Ke Dunia Fortnite (Foto: Polygon)

PENGEMBANG game Fortnite, Epic Games, lagi-lagi berkolaborasi dengan Disney pada tahun ini, setelah berkolaborasi dengan Avengers: Endgame, Fortnite akan mendatangkan bala pasukan Galactic Empire ke dalam dunia game battle royale tersebut.

Baca juga:

Server Fortnite Mati Sementara, Developer Suguhkan Update Unik

Jika melihat trailernya, kamu bisa menemukan dua Imperial Stormtrooper yang sedang tersesat di dunia Fortnite, dimana kedua Stormtrooper tersebut kaget saat bertemu dengan kawanan Fortnite yang terlihat gagah. Walaupun trailer tersebut hanya mendatangkan Stormtrooper, tidak menutup kemungkinan bahwa seluruh Galactic Empire juga akan datang di Fortnite, apalagi Disney juga sedang melakukan proyek pada film dan serial TV.

Pasukan Galactic Empire Akan Ramaikan Fortnite x Star Wars
Star Destroyer Bisa Kamu Temukan Di Langit Dunia Fortnite (Foto: We Got This Covered)

Baca juga:

Fortnite Android Installer Berubah Jadi Portal untuk Game Mobile Epic

Sebelumnya, jika melansir laman subreddit Fortnite, rencana untuk kolaborasi tersebut ternyata pernah digubris secara sengaja oleh Epic Games melalui easter egg di dalam game, dimana kamu bisa melihat Star Destroyer di langit pada malam hari di game Fortnite. Penampakan easter egg tersebut juga bisa kamu lihat saat berada di bis pada permainan sebelum kamu turun ke daratan.

Untuk saat ini, kamu bisa mendapatkan kostum Imperial Stormtrooper di game Fortnite pada tanggal 17 November 2019, bagi kamu yang tidak ingin menghabiskan uang pada kostum saja, kamu juga bisa mendapatkan kostum Stormtrooper tersebut secara gratis melalui pembelian game Star Wars Jedi: Fallen Order, dan kampanye tersebut bisa kamu nikmati hingga 30 November 2019.

Tentunya bagi kamu pecinta Star Wars, jangan sampai lupa untuk menonton film terbaru Star Wars yang akan datang ke layar lebar, Star Wars: Rise of Skywalker, pada 18 Desember 2019. (dnz)

Baca juga:

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Star Wars: The Rise of Skywalker

#Star Wars #Fortnite #Game Online #PC Game #Konsol Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan