Selebrita

Pasangan Hollywood dengan Kostum Halloween Paling Kreatif

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Kamis, 31 Oktober 2019
Pasangan Hollywood dengan Kostum Halloween Paling Kreatif
Pasangan Hollywood dengan Kostum Halloween paling kreatif

SETIAP tahunnya, pasangan Hollywood berlomba-lomba menciptakan kostum Halloween yang mengesankan. Bukan hanya kostum bertemakan horor, para selebriti Hollywood juga mengkreasikan kostum yang unik dan jenaka.

Ada yang berdandan bak tokoh kartun, ada yang mengimitasi gaya Barbie, ada pula yang tampil seperti karakter di serial televisi. Berikut pasangan Hollywood dengan kostum Halloween paling kreatif:

Baca Juga:

Iflix Rilis Film Horor Perdananya

1. Serial Pretty in Pink

Sarah Michelle Gellar
Sarah Michelle Gelar dan Freddie Prinze Jr. (Sumber: Instagram/@sarahmgellar)

Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr. memilih karakter ikonik dari film tahun 80an berjudul Pretty in Pink. Pasangan yang menikah pada 2002 tersebut berdandan bak Andie dan Duckie.

2. The Nightmare Before Christmas

Jenna dewan
Jenna Dewan dan Channing Tatum saat masih menikah (Sumber: Instagram/@jennadewan)

Pada perayaan Halloween 2017, ketika masih menikah, Jenna Dewan dan Channing Tatum menarik perhatian publik dengan kostum The Nightmare Before Christmas. Keduanya menjadi Sally dan Jack Skellington karena permintaan putrinya Everly.

3. Barbie dan Ken

Beyonce
Beyonce (Sumber: Instagram/@beyonce)

Beyonce dan Barbie memiliki citra glamor yang serupa. Untuk itu, di perayaan Halloween Beyonce dan suaminya Jay-Z memilih berdandan sebagai Barbie dan Ken. Si kecil Blue Ivy turut menyemarakkan Halloween keduanya dengan berdandan serupa dengan kedua orang tuanya.

Baca Juga:

Kapten Jack Sparrow Akan Kembali Berlayar di Film Terbaru 'Pirates of the Caribbean'

4. Shrek

Heidi Klum
Heidi Klum dan Tom Kaulitz (Sumber: Evan Agostini)

Heidi Klum dikenal sebagai ratu Halloween. Berbagai kostum Halloween yang dikenakannya begitu kreatif dan spektakuler. Demikian pula dengan kostum yang dikenakannya pada 2018. Ia dan suami barunya, Tom Kaulitz tak dikenali berkat kostum Shrek dan Fiona.

5. The Addams Family

Joe Jonas
Joe Jonas dan Sophie Turner (Sumber: Instagram/@sophiet)

Pasangan pengantin baru, Joe Jonas dan Sophie Turner terlihat begitu menyeramkan saat mengenakan kostum The Addams Family. Joe berdandan layaknya Gomez Addams sementara Sophie terlihat mirip Morticia Addams. (avia)

Baca Juga:

Tak Mau Ketinggalan, Fortnite Ikut Ramaikan Halloween

#Halloween #Kostum Halloween #Perayaan Halloween #Artis Hollywood #Hollywood #Film Hollywood #Aktris Hollywood #Bintang Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan