Nikmati Waktu Ngabuburit Lewat Fitur 'mgames'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 06 April 2023
Nikmati Waktu Ngabuburit Lewat Fitur 'mgames'
Ilustrasi ngabuburit sambil bermain gim. (Unsplash/SCREEN POST)

LINKAJA berkolaborasi dengan Mineski Global untuk menghadirkan fitur mgames di aplikasi LinkAja. Lewat kolaborasi ini, mereka berharap dapat mendorong ekonomi digital kreatif melalui pertumbuhan ekosistem gim di Tanah Air.

Sebagai info mgames adalah platform kasual gim yang dibuat oleh Mineski Global, menawarkan berbagai macam permainan yang seru dan mudah untuk dinikmati tanpa perlu mengunduh. Fitur mgames ini dapat diakses untuk seluruh pengguna LinkAja pada halaman utama aplikasi LinkAja dan terintegrasi penuh dalam ekosistem pembayaran LinkAja untuk seluruh pengguna di Indonesia.

“Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Mineski Global untuk membangun komunitas melalui kecintaan dan hasrat yang sama untuk seluruh komunitas game dan juga pertumbuhan industri gaming di Tanah Air," kata Head of BD & Partnership Global mgames Felix Susanto, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Baca Juga:

Cara Ngabuburit Khas Warga +62 Paling Ngangenin Selama Ramadan

Nikmati Waktu Ngabuburit Lewat Fitur 'mgames'
Kolaborasi LinkAja bersama Mineski Global. (LinkAja)


Terdapat 200 lebih pilihan judul kasual gim yang akan hadir di dalam mgames. Seluruh pengguna LinkAja dapat mengajak bermain bersama dengan pengguna lainnya dan menjalin pertemanan baru. Pengguna dapat memainkan gim favorit mereka sekaligus bersenang-senang bersama keluarga dan teman untuk mendapatkan reward terbaik.

Chief Marketing Officer LinkAja Rendi Nugraha menjelaskan, kolaborasi ini diharapkan dapat memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan digital di Indonesia.

"Kami melihat adanya kolaborasi dari dua industri berbeda, namun dengan fokus yang sama antara LinkAja dan Mineski merupakan sebuah langkah positif untuk dapat memajukan industri gaming di Tanah Air," kata Rendi.

LinkAja bersama Mineski menyediakan fitur bermain game untuk meningkatkan browsing behavior dan user experience pengguna LinkAja. Dari sisi aplikasi, fitur ini dapat diakses pada menu mgames.

Baca Juga:

Ngabuburit di Rumah? Dengar Program Radio Saja

Nikmati Waktu Ngabuburit Lewat Fitur 'mgames'
menawarkan berbagai macam permainan yang seru dan mudah untuk dinikmati tanpa perlu mengunduh. (Unsplash/Afif Ramdhasuma)

Menu tersebut menjadi one stop bagi pengguna yang ingin bermain gim pada aplikasi LinkAja. Dengan kehadiran fitur tersebut diharapkan dapat memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai kasual gim secara gratis atau untuk mengikuti turnamen berhadiah yang telah disediakan.

Beberapa gim yang akan dikenalkan pada saat peluncuran mgames ini, seperti Hamster Pop, Connect The Bubbles, Choco Loco, Elements Blocks, Jewel Blocks, Furious Speed, Tower Boxer, Neon Tower, Dices 2408, Falling Fruits, ONET Connect dan Merge Blocks.

Untuk mengakses mgames pada aplikasi LinkAja, pengguna masuk ke halaman utama LinkAja kemudian klik menu mgames lalu pilih jenis gim yang akan dimainkan. Jika ingin mengikuti turnamen, pengguna bisa memilih gim yang ada di menu bertanding dan membutuhkan token untuk ikut bertanding di turnamen. (and)

Baca Juga:

5 Tempat Ngabuburit Local Pride Warga +62 Paling Bikin Kangen

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan