NCT 127 Temani Liburan Akhir Tahun Lewat Single Album 'Be There For Me'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 07 Desember 2023
NCT 127 Temani Liburan Akhir Tahun Lewat Single Album 'Be There For Me'
NCT 127 akan merilis sebuah single album berisikan 3 lagu di akhir tahun 2023. (Foto: Instagram/NCT127)

NCTZen bakal ditemani oleh nyanyian dari member NCT 127 di penghujung 2023. Menjelang Natal dan Tahun Baru, boy group yang satu ini berencana untuk merilis album musim dingin. Single album ini bakal diberi nama Be There For Me.

Mengacu dari laman Soompi, NCT 127 mengumumkan soal rencana peluncuran album ini pada Kamis (7/12) tengah malam. Grup besutan SM Entertainment ini mengunggah sebuah foto close-up piringan hitam lewat akun media sosialnya. Selain itu, ada pula foto landscape dari sebuah ruangan bernuansa retro nan kecokelatan dalam layout akun X (sebelumnya Twitter) milik NCT 127.

Baca juga:

Butuh Pemulihan Pascaoperasi, Taeil NCT Absen dari Tur NCT 127

'Be There For Me' merupakan winter album pertama yang dirilis oleh NCT 127 selama 7 tahun perjalanan kariernya. (Foto: Instagram/NCT127)

"I wanna know would you be there for me, baby. If I need you now?" Potongan lirik ini tercantum di sisi bawah header tersebut.

Foto-foto ini merupakan teaser perdana single album Be There For Me, album musim dingin pertama yang diluncurkan oleh NCT 127. Total ada tiga track dalam album tersebut, yaitu Be There For Me (title track sekaligus special single), Home Alone, dan White Lie.

NCT 127 rencananya bakal merilis album Be There For Me secara bertahap. Versi digital karya ini akan hadir pada 22 Desember pukul 6 sore waktu setempat atau 4 sore WIB. Selain mendengar musiknya, penggemar juga bisa menyaksikan video klip nan dirilis di YouTube nanti.

Baca juga:

Tayang Secara Global, Film 'NCT NATION: To The World' Siap Gebrak Layar Bioskop

NCT 127 merupakan grup beranggotakan 9 orang yang diluncurkan oleh SM Entertainment pada tahun 2016. (Foto: Instagram/NCT127)

Sementara itu, album fisik Be There For Me baru akan muncul empat hari kemudian, pada 26 Desember. Album musim dingin ini tentu bisa menjadi kado Natal dan Tahun Baru tersendiri bagi NCTZen. Penggemar bisa mulai melakukan sesi pre-order Be There For Me per tanggal 7 Desember.

Di 2023, NCT 127 telah merilis dua karya. Pertama adalah versi tambahan atau repackage dari album keempat nan bertajuk Ay-Yo. Album ini dirilis pada Januari 2023 dan terdapat 15 track. Sementara itu, karya kedua adalah full album kelima nan berjudul Fact Check yang berisi sembilan track dan dirilis pada Oktober 2023. (mcl)

Baca juga:

NCT Dream Jadi Pemilik Food Truck dalam Reality Show 'Starstruck'

#K-Pop #Kpop Idol #KPop #NCT 127
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan