Tayang Secara Global, Film 'NCT NATION: To The World' Siap Gebrak Layar Bioskop

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 03 November 2023
Tayang Secara Global, Film 'NCT NATION: To The World' Siap Gebrak Layar Bioskop
NCT akan menghadirkan sebuah film dokumenter dari konser NCT 2023 yang diikuti 19 anggota. (Foto: Instagram/Nct)

NCTZen (penggemar NCT) bakal dapat asupan konten baru lagi, nih. Kali ini, kesembilan belas anggota NCT akan menyambangi penggemarnya di seluruh dunia. Namun, bukan dalam bentuk konser, melainkan sebuah film dokumenter bertajuk NCT NATION: To The World.

Dilansir oleh laman NME, kabar soal film ini diumumkan oleh pihak Trafalgar Releasing pada Kamis (2/11). Perusahaan hiburan ini sebelumnya bertanggung jawab dalam mendistribusikan film konser NCT Dream pada 2022, yaitu NCT Dream The Movie: In A Dream. Nah kini, Trafalgar Releasing akan kembali bekerja sama dengan boy group besutan SM Entertainment itu.

“Kami dengan senang hati bekerja sama lagi (dengan NCT). Kali ini kami membawa seluruh unit untuk tampil bersama di bioskop bagi para penggemar di seluruh dunia,” ungkap CEO Trafalgar Releasing Marc Allenby.

Baca juga:

Doyoung NCT Naik Kelas Jadi Global Ambassador Dolce & Gabanna

Film NCT NATION: To The World berkisah tentang masa persiapan dan penampilan NCT 2023 ketika tampil di Incheon Munhak Stadium, Korea Selatan. Konser yang berlangsung pada 26 Agustus 2023 ini diramaikan oleh semua anggota NCT kecuali Taeil. Penyanyi bernama lengkap Moon Taeil itu terpaksa absen akibat patah tulang kaki setelah kecelakaan motor.

Menurut keterangan resmi dari Trafalgar Releasing, NCT NATION: To The World akan menampilkan sejumlah penampilan panggung dari berbagai subgroup NCT. Sebut saja NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Lebih jauh, unit NCT U juga akan ikut menunjukkan batang hidungnya. Mereka akan hadir dalam potongan behind the scene eksklusif. Hal ini dinilai akan menambah antusiasme penggemar kala menonton film dokumenter tersebut.

Baca juga:

Segera Debut, NCT NEW TEAM Luncurkan Akun Media Sosial

Film dokumenter ini hanya akan ditayangkan pada 6 dan 10 Desember saja. (Foto: Instagram/Nct)

"Sebagai salah satu grup pemimpin di industri K-Pop, kami berharap dapat mempersembahkan konser grup yang menakjubkan dalam skala global," lanjut Allenby.

Guna menghadirkan berbagai pengalaman baru, film NCT NATION: To The World akan hadir lewat tiga jenis layar nan berbeda. Pertama ada ScreenX yang memiliki tiga sisi layar dengan sudut pandang mencapai 270 derajat.

Kedua ada 4DX yang memiliki efek sensor khusus sehingga menghadirkan sensasi konser secara langsung. Nah, di bioskop tertentu ada pula jenis ketiga yaitu 4DX Screen yang mengombinasikan kedua jenis layar sekaligus.

Rencananya, NCT NATION: To The World akan tayang di bioskop menjelang akhir tahun nanti selama dua hari. Tepatnya pada 6 dan 10 Desember. Meski begitu, NCTZen sudah bisa mulai membeli tiket bioskopnya di tanggal 9 November jam 6 pagi lewat situs nctnationincinemas.com. (mcl)

Baca juga:

Butuh Pemulihan Pascaoperasi, Taeil NCT Absen dari Tur NCT 127

#K-Pop #KPop #Kpop Idol #NCT
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan