Fashion

Naik Gunung? Persiapkan Celana yang Cocok

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 26 Februari 2020
Naik Gunung? Persiapkan Celana yang Cocok
Pakailah celana yang memang cocok untuk naik gunung. (Foto: Unsplash/Miguel Carraça)

AKTIVITAS alam seperti mendaki gunung tidak ada matinya. Kegiatan ini membutuhkan persiapan yang matang. Salah satunya adalah celana yang digunakan. Celana jeans bukanlah pilihan yang baik. Karena jeans akan menjadi dingin di malam hari dan tidak mudah kering bila basah. Belum lagi menghalangi pergerakan.

Celana gunung yang baik adalah yang memberikan kenyamanan bergerak. Saat memilih celana sebaiknya yang sesuai dengan ukuran tubuh agar memudahkan kamu dalam mendaki gunung. Pilihlah yang memiliki bahan ringan namun kuat.

Baca Juga:

Koleksi Pakaian Terbaru Ini Terbuat dari Sampah Botol Plastik

celana
Pilihlah celana yang nyaman. (Foto: Unsplash/Lacey Raper)

Salah satu pilihan celana gunung yang menjadi favorit adalah brand Eiger. Brand Indonesia ini memproduksi celana gunung dengan bahan yang ringan, dan tetap nyaman saat digunakan untuk mendaki.

Sementara brand lainnya yakni Consina membuat celana gunung dengan kualitas yang bagus. Consina punya pilihan celana gunung, mulai dari yang pendek hingga panjang. Adapun desain yang bisa dipilih sesuai selera.

Brand terkenal asal Jerman, Jack Wolfskin, membuat celana outdoor cepat kering dan tahan lama sehingga cocok jika dipakai. Nah, bisa membuat kegiatan travelling dan hiking bisa berjalan aman dan menyenangkan.

Baca Juga:

Sneakers Lokal Enggak Kalah Kece dari Produk Impor

celana
Celana gunung ada yang tahan air atau cepat kering. (Foto: Pexels/Sebastian Palomino)

Brand North Face asal California, Amerika, mengutamakan kenyamanan dan kualitas, tapi juga tentang inovatif dan kreatif. Dilihat dari banyaknya produk, yakni kargo, tahan air, dan quickdry.

Montene juga merupakan salah satu brand yang terbaik, desain yang ciamik dan juga pintar memilih material. Walau desain sederhana, tapi tetap enak untuk dilihat dan bisa memudahkan pergerakan pengguna. Brand inilah yang membuat celana gunung tahan di segala kondisi, dan mampu menetralkan suhu pemakainya. (bfm)


Baca Juga:

Gaya Skinny Jeans ala Selebritas, Bisa Kamu Tiru Nih!

Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan