'Ms. Marvel' akan Suguhkan Kisah Inspiratif untuk Penggemar

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 08 Juni 2022
'Ms. Marvel' akan Suguhkan Kisah Inspiratif untuk Penggemar
Kamala Khan sosok pahlawan super Marvel yang beragama Islam. (Foto: YouTube/Marvel Entertainment)

SERIAL Ms. Marvel akan segera tayang perdana pada 8 Juni 2022 di Disney+, menampilkan pahlawan super muslim pertama bernama Kamala Khan yang diperankan oleh Iman Vellani.

Co-director dan produser eksekutif untuk Ms. Marvel Bilall Fallah dan Adil El Arbi mengatakan, karakter superhero dalam serial Marvel Cinematic Universe terbaru ini akan menawarkan kisah yang menginspirasi para penggemar di seluruh dunia.

"Karakter Kamala ini adalah sedikit penghormatan kepada fandom, kepada orang-orang yang menjadi penggemar semua Avengers dan pahlawan di MCU," ungkap Arbi seperti yang dikutip dari ANTARA.

Baca juga:

Ngaku Fans Marvel? Begini Sejarah Logonya

Arbi menambahkan, serial tersebut nantinya akan terdapat enam episode yang mengikuti kisah seorang gadis Pakistan-Amerika berusia 16 tahun.

Kamala sendiri merupakan seorang penggemar berat Captain Marvel dan berjuang untuk menyesuaikan diri di sekolah dan di rumahnya sembari kesulitan memahami identitas budaya.

Satu-satunya tempat bagi Kamala yang bisa digunakannya untuk merasa bebas adalah imajinasinya sebagai karakter pahlawan super favoritnya. Namun, pada suatu hari hidupnya berubah kala dirinya mendapat kekuatan super seperti pahlawan yang selalu dikaguminya.

"Ini adalah pertama kalinya kami benar-benar mendalami apa artinya menjadi seorang penggemar dan apa artinya bercita-cita menjadi bagian dari karakter semacam itu, tetapi tidak benar-benar percaya bahwa suatu hari akan menjadi bagian dari mereka," sambung Arbi.

Baik Arbi dan Fallah menegaskan, pengalaman dalam unjuk gigi mengarahkan serial tersebut bahkan lebih bermakna, karena mengikuti kisah hidup seorang gadis muslim.

Baca juga:

Mengenal 5 Logam Terkuat di Marvel Universe

Kamala mengagumi sosok Captain Marvel. (Foto: Marvel)

"Sama seperti Islam, sangat indah melihat pahlawan super muslim pertama ini di MCU, dan menjadi bagian untuk menceritakan kisah itu adalah suatu kehormatan besar," ungkap Fallah.

Tugas peran ini juga menjadi lompatan karir yang besar bagi Vellani, sebab serial ini merupakan peran akting pertama bagi gadis penggemar nyata karakter Ms. Marvel versi komik tersebut.

"Saya berusia 17 tahun, karakternya berusia 16 tahun, tetap kami benar-benar tidak jauh. Dan saya merasa seperti menjalani kehidupan Kamala ketika saya membaca komiknya. Saya merasa seperti komik itu ditulis tentang saya," ungkap Vellani. (waf)

Baca juga:

Presiden Marvel Studios Tanggapi Rumor 'Secret Wars'

#Film Serial #Disney Plus # Marvel Cinematic Universe #Marvel #Serial TV
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan