Meriahnya Reconstruction Party Empress China Bar Empress China Bar helat acara 'Reconstruction Party' (Foto: side.id/andhika)

TADI malam, Sabtu (14/3), PT Akasa Boga Kreasindo mengadakan Reconstruction Party Empress China Bar, di JHL Solitare Hotel Gading Serpong lantai 5.

Acara recontruction Party digelar untuk pemberitahuan pada para costumer Empress China Bar akan direnovasi dalam beberapa bulan ke depan. Hal itu disampaikan oleh Yesaya Pangeran muda, Marketing Manager PT Akasa Boga Kreasindo.

Baca juga:

Kemeriahan Destination Unknown 2.0 Phase 2 di Empress China Bar JHL Solitare

"Acara ini dibuat karena kita ingin ngasih tau bahwa selama 2-3 bulan kedepan kita bakalan renovasi dulu, kita bikin acara ini untuk apresiasi, kita bakal ajak juga costumer-customer pesta sama-sama sekaligus announcement hari ini kita terakhir beroperasi dan nanti kembali buka usai lebaran" tutur Yesaya saat ditemui merahputih.com di Empress China Bar, JHL Solitare.

Event Recontruction Party dimulai sekitar pukul 22.00. Suasana malam itu terasa sangat meriah dengan mengusung tema construction. Fokus tema itu terlihat pada sejumlah ornamen ala-ala construction (konstruksi) seperti garis dilarang melintas yang terdapat di berbagai sudut bar. Belum lagi para pelayan pun mengenakan kostum Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, mulai dari helm proyek, hingga rompi safety. Intinya suasana construction begitu kental terasa.

Para pelayan mengenakan pakaian rekonstruksi (Foto: side.id/Andhika)

Malam itu, grup band Bong & friends menjadi pembuka acara. Sejumlah lagu-lagu hit Indonesia hingga hit Internasional pun dibawakan mereka. Beberapa hit internasional yang dibawakan seperti If I Ain't Got You (Alicia Keys), That's What I Like (Bruno Mars), hingga Sunday Morning (Maroon 5). Sementara untuk hit Indonesia, Bong & friends membawakan lagu Pandangan Pertama (RAN) dan My Everything (Glenn Fredly).

Lagu-lagu tersebut pun sontak memantik para pengunjung untuk turut sing along dan berdansa bersama mengikuti alunan lagu.

Tak terasa waktu sudah menunjukan sekitar pukul 22.50 WIB. Lalu suasana mendadak meriah saat Teuku Rizky (Kiki Eks CJR) memasuki panggung dan berkolaborasi dengan Grup Band Bong & friends.

Tanpa basa basi, Kiki pun langsung membawakan beberapa lagu cover dari sejumlah musisi ternama. Seperti lagu Cintaku yang dipopulerkan oleh Chrisye, dan lagu Mengejar Matahari dari Ari Lasso.

Saat Kiki menyanyikan dua buah lagu tersebut, suasana pesta pun kian meriah. Tak sedikit para pengunjung yang terlihat berdansa kecil mengikuti alunan lagu. Di sudut lain, ada juga para penonton yang mengabadikan momen tersebut dengan merekam video lewat ponsel masing-masing.

Acara dimulai pukul 22.00 (Foto: side.id/Andhika)

Setelah itu, sebelum membawakan lagu ketiganya, Kiki eks CJR tak lupa untuk menyapa para penonton yang hadir, serta mengajak bernyanyi bersama. "Gue minta di lagu ini kita nyanyi bareng, kasih suara terbaik yang kalian punya," seru Kiki.

Lantas saja Kiki membawakan sebuah lagu yang cukup fenomenal dari grup band Dewa 19, yakni Kangen. Penonton lantas bernyanyi bersama dengan lantang pada reff lagu tersebut.

"Semua kata rindumu semakin membuatku, tak berdaya, menahan rasa ingin jumpa, Percayalah padaku akupun rindu kamu, Ku akan pulang, melepas semua kerinduan, yang terpendam," teriak para penonton yang hadir di Empress China Bar saat menyanyikan Reff lagu tersebut.

Baca juga:

Menyambut Imlek, JHL Solitaire Solitaire Helat Intimate Gala Dinner

Selanjutnya, di penghujung lagu, Kiki membawakan salah satu yang sukses melambungkan namanya ketika masih berada di grup Coboy Junior atau CJR, yang berjudul Kamu. Alhasil, penampilan Kiki sontak membuat suasana malam minggu di Empress China Bar semakin meriah.

Kemeriahan Reconstruction Party tak sampai disitu saja. Suasana malam semakin panas kala DJ Mashito mulai menghentak Empress China Bar dengan musik electronicnya.

Kiki eks CJR ikut menghibur para tamu di Empress China Bar (Foto: side.id/andhika)

Namun, kali ini DJ Mashito tak sendirian, melainkan tampil berkolaborasi dengan Rapper Fajar Ibel. Hentakan musik elektronik yang dipadu dengan nyanyian Rap Ibel pun semakin memeriahkan suasana malam itu.

Belum lagi aksi dari Rapper Ibel yang naik keatas meja bar seraya menghibur para penonton. Ibel begitu energik dan komunikatif saat membawakan beberapa buah lagu dari atas meja bar. Aksi Ibel pun disambut dengan meriah oleh para penonton.

Setelah Ibel membawakan beberapa lagu, Spanduk pengumuman Empress China Bar akan ditutup untuk sementara waktu pun dibuka. Saat itu confetti pun dinyalakan, hingga membuat potongan pita-pita kecil bertebaran di udara yang semakin memeriahkan suasana.

Di penghujung acara, DJ Moshito menemani para pengunjung dengan sejumlah lagu-lagu racikan yang luar biasa hingga acara usai. Alhasil, event Recontruction Party berlangsung sangat ramai dan meriah. Sejumlah pengunjung juga tampak begitu senang, hal itu terlihat dari wajah-wajah semringah mereka. (ryn)

Baca juga:

Kemeriahan Gala Dinner Grand Opening JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, a D Varee Collection di Royal 8 Chinese Restaurant

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Go Ara Jalani Tes COVID-19 Setelah Lawan Mainnya di Drama Positif COVID-19
ShowBiz
Iman Vellani Hadir dalam Serial Live-Action Ms.Marvel, Perankan Siapa?
Fun
Makan Pakai Tangan, Kebiasaan Orang Indonesia yang Banyak Manfaatnya
Fun
Makan Pakai Tangan, Kebiasaan Orang Indonesia yang Banyak Manfaatnya

Yuk intip fakta dan manfaat yang sudah merahputih.com rangkum.

Kemenpora Dorong E-Sports Masuk Pembahasan UU Sistem Keolahragaan Nasional
Fun
Kemenpora Dorong E-Sports Masuk Pembahasan UU Sistem Keolahragaan Nasional

E-sports di Indonesia telah menunjukkan grafik peningkatan yang cukup signifikan

Roma Akan Kembali Buka Makam Sirkular Kuno Terbesar di Dunia
Fun
Roma Akan Kembali Buka Makam Sirkular Kuno Terbesar di Dunia

Makam ini direnovasi penuh sebelum kembali dibuka.

Saat Teror Terjadi, Orangtua Wajib Dampingi Anak
Hiburan & Gaya Hidup
Saat Teror Terjadi, Orangtua Wajib Dampingi Anak

Pertanyaan kritis dari anak-anak akan muncul terkait dengan apa yang tengah terjadi.

Event 'Gamescom' Digelar Secara Hybrid Digital dan On-Site pada 2021
Fun
Event 'Gamescom' Digelar Secara Hybrid Digital dan On-Site pada 2021

Hal tersebut membuat acara ini akan menjadi acara hybrid pertama

Mengenal Sensasi Kupu-Kupu di Perut dan Penyebabnya
Fun
Mengenal Sensasi Kupu-Kupu di Perut dan Penyebabnya

Ahli mengatakan bahwa kupu-kupu gugup ini merupakan pengalaman psikologis sekaligus fisik

Durasi Seluruh Tontonan Netflix Seperti 256 Kali Jarak Bumi ke Bulan
Fun
Durasi Seluruh Tontonan Netflix Seperti 256 Kali Jarak Bumi ke Bulan

Membutuhkan sekitar Rp10 juta untuk terus berlangganan dan menghabiskan seluruh tontonan Netflix.