Kemeriahan Destination Unknown 2.0 Phase 2 di Empress China Bar JHL Solitare Meriahnya acara Destination Unknown 2.0 Phase 2 di Empress China Bar JHL Solitare (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

SALAH satu secret party yang memiliki konsep paling original dan unik di Indonesia yaitu Destination Unknown Digelar untuk yang kedua kalinya pada tahun 2019 ini.

Namun ada sesuatu yang berbeda pada tahun ini, Destination Unknown 2.0 digelar dalam tiga phase, dimana acara utamanya dengan konsep 'Diculik Enak' hadir di phase ke 3 yang akan digelar pada tanggal 2 Februari mendatang.

Setelah sebelumnya pada tanggal 29 Desember 2018 lalu, DJ muda berbakat Goldie Emeralda Sukses menghentak panggung Clique Bar di Destination Unknown 2.0 Phase 1. Tadi malam, Jumat, 25 Januari 2018 Giliran DJ Patricia Schuldtz yang menjadi penampil utama di Destination Unknown 2.0 Phase 2, yang digelar di Empress China Bar.

Namun Patricia tak sendirian, melainkan adapula dua orang DJ yang tak kalah kerennya tampil menjadi pembuka di Destination Unknown 2.0 Phase 2 yaitu DJ Deena dan DJ Mahdi.

Puluhan orang berkostum white casual mulai memdati venue acara (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Jarum Jam telah menunjukan pukul 20.00 WIB, itu tandanya acara telah dimulai. Puluhan orang berpakaian putih-putih pun tampak mulai memadati venue acara di Empress Chine Bar 5th Floor, JHL Solitare yang sangat mewah dan megah.

Acara dibuka dengan suguhan penampilan dari DJ Deena, aliran musik EDM yang menghentak pun sontak mulai memanaskan suasana pesta. Beberapa lagu hit internasional yang diracik ulang sedemikian rupa dengan nuansa EDM membuat partygoers yang hadir tampak begitu terhibur.

DJ Deena saat menghentak panggung dengan musik EDM nya (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Sekitar kurang lebih 90 menit DJ Deena Tampil mengentak Empress China Bar yang bertahtakan ornamen mewah sebagai latar belakang bar.

Tak mau kasih kendur para partygoers yang hadir, usai puas menyaksikan penampilan dari DJ Deena. Selanjutnya giliran DJ Mahdi yang menghentak venue acara. Disk Jockey bernama asli Idham Moammar tersebut menghentak panggung dengan aliran musik yang cukup menghentak.

"Untuk acara kali ini gue bawain aliran techno dan deep tech, gue suka banget sih konsep acaranya, keren abis, gue bawain kurang lebih 30 lagu lah," ujar DJ Mahdi saat ditemui merahputih.com disela-sela acara Destination Unknown 2.0 Phase 2, Jumat (25/1).

DJ Mahdi panaskan suasa dengan musik techno (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Sekitar kurang lebih 1 jam 30 menit DJ Mahdi menghentak venue acara. Disk Jockey yang terinfluence dari DJ Black Coffee tersebut membawakan beberapa lagu antara lain yaitu Cola, Habibi, Agora, E samba, Go On, dan masih banyak lagi.

Semakin malam venue acara semakin dipadati oleh para partygoers. Kilauan lampu yang spekatkuler berkolaborasi dengan dentuman musik yang menghentak membuat suasana malam itu terasa sangat meriah.

Hingga tiba saatnya kala penampil utama yang ditunggu-tunggu yaitu DJ Cantik berparas rupawan, Patricia Schuldtz. Salah satu Indonesian Female DJs Terpopuler di tahun 2015 tersebut, tampil sekitar pukul 22.30 WIB.

DJ Patricia Schuldtz Tampil begitu energik (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Ketika DJ blasteran Tiongkok-Jerman-Indonesia tersebut mulai menghentak panggung. Para partygoers dengan white casual yang hadir pun menyambutnya dengan penuh antusias, teriakan histeris para partygoers pun tak terelakan, hingga menggema di seantero Empress Chine Bar.

DJ yang sempat merilis Single "Fadeaway" bersama DJ Riri tersebut mulai memanaskan venue acara Destination Unknown 2.0 Phase 2 lewat lagu American Boy yang dipopulerkan oleh Estelle feat. Kanye West.

Para partygoers yang hadir pun tampak berdansa lepas bersama para rekan-rekannya seraya menikmati minuman yang nikmat. Setelah itu giliran lagu dari Bruno Mars bertajuk Uptown Funk, yang telah diracik dengan sentuhan musik electronic yang apik.

DJ Patricia Schuldtz memanaskan venue dengan lagu-lagu racikan menghentak (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Suasana semakin meriah kala DJ yang mengusung aliran R&B, HipHop, Soul, Classics, and Reggaeton, membawakan sebuah lagu remix dari Lykke Li bertajuk 'I Follow River'.

Para Partygoers pun sontak bernyanyi dan berdansa bersama. apalagi saat reff lagu tersebut, mereka pun sontak karaoke berjamaah dengan menyanyikan sepenggal lirik "I, I follow, I follow you, Deep sea baby, I follow you, I, I follow, I follow you, Dark doom honey, I follow you" teriak para partygoers yang hadir.

Penampilan yang sangat atraktif dari DJ Patricia Schuldtz sontak membuat para partygoers tampak memadati dance floor. Iringan musik EDM tata lampu yang super kece pun membuat para partygoers larut akan suasa pesta yang begitu 'pecah'.

Tak kurang dari 20 lagu yang dibawakan oleh Patricia Schuldtz, diantaranya yaitu, Black Or White 'Michael Jackson', One Kiss 'Calvin Haris & Dua Lipa', I Love It 'Icona Pop Feat Charlie XCX'. Move Your Feet 'Junior Senior', 24K Magic 'Bruno Mars', Sexyback 'Justin Timberlake feat. Timbaland' dan masih banyak lagi.

Para Partygoers terpuaskan dengan Destination Unknown 2.0 Phase 2 (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Alhasil hasrat haus akan pesta dari para partygoers yang hadir pun tampak begitu terpenuhi di Destination Unknown 2.0 Phase 2 tersebut.

Setelah Phase 2 selesai, itu tandanya acara utama sudah semakin dekat, yaitu Phase 3 Destination Unknown 2.0 yang akan digelar tanggal 2 Februari 2019 mendatang. Para penampilnya pun sangat luar biasa lho guys. Antara lain yaitu DJ ternama tanah air seperti Dipha Barus, Diskopantera, Sheila Marcia dan Monica Karina. Sampai bertemu di tanggal 2 Februari 2019!. (ryn)

Baca juga yuka artikel menarik yang lainnya Gelaran Destination Unknown 2.0 Phase 1 Pecah Gila!

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH