Menyambut Imlek, JHL Solitaire Solitaire Helat Intimate Gala Dinner Lobi JHL Solitaire Hote (Foto: MP/Rizki Fitrianto)l

JHL Solitaire Hotel Gading Serpong akan menyambut tahun baru imlek dengan sangat meriah. Di tahun tikus ini, hotel bintang 5 pertama di Banten itu akan menghelat event gala diner bertajuk Emperor of The Sun pada tanggal 24 Januari 2020, tepat satu hari sebelum hari raya Imlek.

Event tersebut akan dihelat di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel yang berada di lantai 15. "Acara akan dimulai pada pukul 7 malam sampai selesai," tutur Marketing & Communications JHL Solitaire Gading Serpong, Felintya Fellicya dalam siaran persnya yang diterima merahputih.com pada Rabu (8/1).

Baca juga:

JHL Solitaire Hotel Gading Serpong Helat Kegiatan Pemeriksaan Gigi dan Mulut

Menurut Felintya, bagi kamu yang ingin hadir di acara ini, kamu cukup membayar Rp. 18.880.000 untuk satu meja yang berkapasitas 10 orang.

Emperor of The Sun merupakan kolaborasi antara JHL Solitaire Hotel dengan Restoran Royal Eight Chinese Dining and Dim Sum yang berada di lantai 5 hotel. Konsep acara tersebut sederhana namun elegan. "Para tamu akan diundang untuk mengikuti intimate gala dinner sambil menikmati santapan dan pertunjukan menarik," tambahnya.

intimate gala dinner jhl solitare
Intimate Gala Dinner (Foto: Istimewa)

Baca juga:

10 Hadiah Anti-Mainstream yang Bisa Diberikan saat Imlek

Para tamu akan disuguhkan menu makanan khas Tiongkok milik Restoran Royal Eight Chinese Dining and Dim Sum. Selain itu, mereka juga akan menikmati jamuan makan malam dengan tradisi khas Tiongkok seperti Lo Hei (Tradisi makan Yu Sheng).

Tidak ketinggalan menu lezat lainnya juga akan dihidangkan untuk para tamu seperti Braised Shark'S Fin With Crab Meat dan Angsio Abalone with Hoisom. Kedua makanan ini benar-benar memiliki kelezatan yang nyata dan tiada duanya.

Menariknya, JHL Solitaire Serpong juga menyediakan grand prize menarik untuk tamu yang beruntung. Apakah itu? "Kami memiliki grand prize tiket ke Shanghai yang bisa dimenangkan melalui cara diundi," pungkas Felintya. (ikh)

Baca juga:

Kemeriahan Gala Dinner Grand Opening JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, a D Varee Collection di Royal 8 Chinese Restaurant

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH