Relasi

Merasakan 4 Sinyal Ini? No Debat, Sahabatmu Jatuh Cinta Padamu

annehsannehs - Minggu, 24 Januari 2021
Merasakan 4 Sinyal Ini? No Debat, Sahabatmu Jatuh Cinta Padamu
Perhatikan sinyal-sinyal cinta di bawah ini. (Foto- Pixabay/marcellomigliosi1956)

MUNGKIN kamu pernah mendengar bahwa tidak akan ada persahabatan antar lawan jenis tanpa ada satu pihak yang baper. Sebenarnya hal ini tidak pasti terjadi, tetapi terlalu sering bertukar pikiran, berbagi pengalaman, serta tertawa bersama bisa membuat kamu dan dia merasa nyaman. Alhasil, lama-lama dia bisa saja baper dan jadi suka denganmu.

Dilansir dari Elite Daily, berikut merupakan empat tanda jika sahabatmu mulah menaruh rasa cinta terhadap kamu.

Baca juga:

Wow! 3 Hal ini Tanpa Sadar Membuatmu Menua

1. Kamu menjadi prioritasnya

Ia suka jalan berdua denganmu.  (Foto- crestech.ca)
Ia suka jalan berdua denganmu. (Foto- crestech.ca)

Wajar jika kita meluangkan waktu untuk hangout bersama sahabat kita. Meski begitu, biasanya sahabat yang menyukaimu akan memprioritaskan dirimu dibanding teman-teman dekatnya yang lain. Bahkan, dia bersedia untuk hangout berdua saja denganmu tanpa butuh mengabari teman-teman yang lain. Jika ini terjadi, bisa jadi kamu adalah teman yang paling spesial baginya.

2. Mengingat detil tentangmu

Apa dia sering gojekin kamu makanan?  (Foto- zooksk.com)
Apa dia sering gojekin kamu makanan? (Foto- zooksk.com)

Setelah curhat mengenai harimu yang berat dan melelahkan, tiba-tiba dia membawakanmu makanan yang dari kemarin sudah kamu inginkan. Bahkan, mungkin kamu sendiri tidak ingat bahwa kamu pernah memberitahunya bahwa kamu sedang ingin makan makanan tersebut.

Nah, jika ini pernah terjadi, kemungkinan dia menaruh hati padamu. Secara tidak langsung, gestur ini menunjukkan bahwa dia selalu memperhatikan hal apapun yang kamu bicarakan dengannya. Hal sekecil apapun akan menjadi penting jika itu menyangkut dengan orang yang spesial bagi kita.

Baca juga:

5 Game-Changer Dunia Perkencanan 2021

3. Meski berpenampilan menarik, ia selalu single

Dia selalu cemburu ketika kamu membahas kisah asmaramu. (Foto- eharmony.com)
Dia selalu cemburu ketika kamu membahas kisah asmaramu. (Foto- eharmony.com)

Jika temanmu berpenampilan menarik, bertalenta, supel, namun tetap saja single, artinya dia telah mempersiapkan dirinya untuk seseorang yang benar-benar spesial. Bisa jadi, orang yang selama ini ditunggu-tunggu olehnya adalah dirimu.

Apalagi jika dia suka bete dan selalu memberikan saran negatif jika kamu menceritakan kisah asmaramu dengan pria lain, fix no debat dia diam-diam menyukaimu. Mungkin di dalam hati dia cemburu, namun ia pun masih bingung dengan perasaaannya atau takut menghancurkan persahabatannya denganmu.

4. Eye-contact yang terasa berbeda

Dia memandangmu dengan berbeda. (Foto: bustle.com)
Dia memandangmu dengan berbeda. (Foto: bustle.com)

Apakah dia suka curi-curi pandang denganmu? Atau mungkin dia lebih sering bertatapan mata denganmu ketimbang teman-temannya yang lain? Jika iya, kemungkinan dia memiliki perasaaan mendalam kepadamu. Mata adalah jendela hati. Jika kamu merasakan kasih sayang dan kehangatan yang mendalam dari tatapan matanya, bisa jadi ia menyayangimu lebih dari sekedar teman. (SHN)

Baca juga:

Romantis dan Aman Rayakan Valentine di Tengah Pandemi

#Relasi #Hubungan Asmara #Pacaran #Tips Pacaran #Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan