hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Serunya Perjalanan Kereta Winter Wonderland Selama 22 Hari Perjalanan kereta mewah menantimu (Foto: Unsplash/Thomas Anton Escobar)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

PEMANDANGANNYA menakjubkan! Trans-Siberian Railway masuk dalam daftar perjalanan favorit bagi banyak pelancong karena merupakan jalur kereta api terpanjang di dunia. Membentang dari Vladivostok ke Moskwa, kamu akan melewati beberapa panorama alam paling murni di Rusia. Umumnya pelancong akan memilih untuk melakukan perjalanan epik ini di saat musim panas ketika suhu tidak terlalu ekstrim.

Untuk pertama kalinya, Golden Eagle Luxury Trains menawarkan perjalanan Trans-Siberia Winter Wonderland yang spektakuler pada bulan Februari 2021. Perjalanan nan epik selama 22 hari ini, mengikuti rute klasik Trans-Siberia di saat musim dingin ketika pemandangannya sangat menakjubkan. Kamu akan melakukan perjalanan lebih dari 9.977 km, melewati delapan zona waktu dan Pegunungan Ural yang mengesankan.

Baca juga:

3 Kisah Manis di Kereta Api, Nomor 2 Bikin Jomlo 'Envy'

2
Terdapat Benteng Kremlin, situs warisan dunia UNESCO (Foto: Unsplash/Michael Parulava)

Di sepanjang jalan, kamu akan berhenti beberapa kali untuk mengalami beberapa highlights budaya yang luar biasa. Rute perjalanan yang dilewati termasuk ke Sretens, yaitu salah satu kota paling terpencil di Siberia untuk menonton pertunjukan rakyat di Old Believers Village di Ulan Ude. Kamu juga akan belajar tentang arsitektur neoklasik Omsk di sini.

Baca juga:

Sejarah Pembangunan Jalur Kereta Api di Jawa

Di perjalanan kamu akan menemui Benteng Kremlin, Situs Warisan Dunia UNESCO, dan melihat tempat kelahiran Vladimir Lenin di Ulyanovsk. Perhentian paling mengesankan adalah di Danau Baikal, yang merupakan danau terdalam di dunia. Setiap musim dingin danau ini membeku. Menariknya, kamu dapat pergi naik kereta seluncur anjing atau mobil salju di sini.

3
Menikmati pemandangan indah melalui jendela berukuran besar (Foto: luxurytrainclub)

Tidak perlu ditanya lagi kualitas pelayanan di kereta ini. Kamu akan dilayani petugas kabin layaknya raja. Layanannya non stop 24 jam sehari. Siap-siap, menu dengan rasa super lezat menantimu di lounge mewah. Selain itu, untuk menghabiskan waktu, kamu berkesempatan belajar bahasa Rusia dari seorang ahli atau mengambil bagian dalam sesi mencicipi vodka.

1
Melewati beberapa panorama alam paling murni di Rusia (Foto: Pixabay/barbos2514)

Tertarik? Dengan membayar kurang lebih Rp311 juta, pengalaman naik kereta mewah ini menantimu. Biaya tersebut sudah termasuk 17 malam di atas Golden Eagle di Heritage Class, akomodasi hotel empat malam, makanan, anggur, dan minuman ringan. Tapi sabar ya, perjalanan kereta ini baru akan dimulai pada 25 Februari 2021. (lgi)

Baca juga:

Merasakan Sensasi Perjalanan Kereta Hogwarts Express Asli ala Harry Potter

Kredit : leonard

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5