Musik

Mencari Kebahagiaan Lewat Musik? Temukan di 4 Lagu Ini

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 09 Maret 2020
Mencari Kebahagiaan Lewat Musik? Temukan di 4 Lagu Ini
Lagu-Lagu Bernuansa Bahagia ini Dijamin Juga Akan Membuatmu Bahagia (Foto: amazon)

SEORANG penulis bernama Lailah Gifty Akita mengatakan bahwa musik adalah kebahagiaan di dalam hatinya. Selain itu, Akita juga menyebutkan bahwa ketika ingin mempunyai jiwa yang bahagia, kamu harus mengawali dan mengakhiri harimu dengan musik! Jadi buat sahabat Merah Putih yang sedang bersedih, galau, maupun bersusah hati tenang saja. Karena beberapa rekomendasi lagu di bawah ini dijamin ampuh membuatmu kembali merasa bahagia.

Baca juga:

Bahagia itu Mudah!

Happy - Pharrel Williams

Memang sih lagu dari Pharrel Williams ini sudah cukup lama dirilis. Namun, kalau mendengar lagu ini hati yang muram pasti langsung semangat lagi!

Sesuai dengan judulnya, lagu ini benar-benar membuat kita jadi happy juga dan langsung ingin bertepuk tangan mengikuti lagu. Apalagi sambil melihat video musiknya, rasanya juga langsung pengen ikutan joget deh!

Pesan yang mau disampaikan Williams kepada pendengarnya ternyata tersampaikan lho. Buktinya lagu ini berhasil membawa pulang piala Grammy Awards dalam kategori Best Pop Solo Performance. Jadi enggak cuma buat pendengar bahagia ya, tapi penyanyinya juga jadi ikut bahagia.

Don't Worry Be Happy - Bobby McFerrin

Dimulai dengan siulan yang menenangkan hati, McFerrin ingin pendengarnya untuk tidak perlu khawatir dan berbahagia. Buat kamu pencinta lagu tahun 80an pasti familiar banget dengan lagu yang satu hati ini.

Lagu disukai banyak orang, buktinya Don't Worry Be Happy bisa menjadi lagu akapela pertama yang berada di posisi nomor satu dalam Billboard Hot 100. Tanpa instrumen musik, justru membuat lagu ini terkesan lebih santai.

Coba deh kamu dengarkan baik-baik liriknya, karena pesan yang mau disampaikan ternyata penuh makna lho! Setelah mendengarnya rasanya kamu akan melupakan berbagai kekhawatiranmu dan suasana hati berubah menjadi baahagia.

Baca juga:

Perlu Ditiru, Resep Hidup Bahagia Ala Selebritas Hollywood

Harus Bahagia - Yura Yunita

Siapa dari kamu yang baru putus? Jangan lama-lama bersedih ya! Karena Yura Yunita berkata bahwa kamu semua harus bahagia.

Lagu ini menjadi pesan Yura Yunita kepada semua pendengarnya bahwa ketika putus, kamu harus segera move on dan tidak salah lagi dalam memilih kekasih.

Penyanyi perempuan asal Bandung ini menekankan bahwa yang paling penting bukan pacar barunya melainkan kamu yang harus bahagia.

Lewat nada yang catchy dan dilengkapi dengan video klip berwarna-warni pasti akan membangkitkan semangatmu lagi. Ingat ya sahabat Merah Putih, kamu itu pantas untuk berbahagia!

Bahagia - GAC

Masih dari dalam negeri, lagu yang satu ini juga harus masuk dalam playlist lagu anti galau nih. Trio Gamaliel, Audrey, dan Cantika ini akan membawamu untuk menyadari bahwa akan ada pelangi sehabis hujan.

Masalahmu di hari ini pasti akan ada jawabnya di kemudian hari. Satu hal yang harus kamu lakukan adalah tetap bersyukur untuk semua berkat yang kamu terima agar tetap merasa bahagia.

Alunan melodi yang enak didengar ditambah dengan lirik dan pesan yang mendalam membuat lagu Bahagianya GAC ini pasti bisa memberikan rasa bahagia sepanjang harimu.

Baca juga:

Terikat dengan Alam Bikin Kamu Bahagia

Bagaimana setelah mendengar lagu-lagu di atas? Sudah bertambah bahagia? (Sam)

#Hypeburan #Musik #Tingkat Kebahagiaan #Usir Stres
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan