Kolaborasi SpongeBob SquarePants dan Santa Cruz Jadi Skateboard Lucu Karakter SpongeBob yang kolaborasi dengan Santa Cruz. (Foto: Pixabay/InspiredImages)

KARAKTER spons berwarna kuning sudah tidak asing lagi. Karakter buatan animator Stephen Hillenburg untuk Nickelodeon telah tayang di televisi sejak tahun 1999. Sampai sekarang karakter ini disukai generasi ke genarasi. Tidak jarang pula banyak produk yang bekerjasama dengan karakter ini untuk menciptakan produk yang ini. Seperti salah satunya bekerjasama dengan Santa Cruz yang dibawa ke dunia olah raga skateboard.

Kolaborasi ini hadir dengan delapan varian model. Untuk pecinta karakter Spongebob maupun skateboard, kolaborasi ini tentu wajib dijadikan koleksi karena keunikannya.


Baca Juga:

Kolaborasi Nyentrik ala Puma x 'One Piece'


Salah satunya adalah skateboard dengan balutan warna merah muda dan tentunya di lengkapain gambar utuh karakter Spongebob. Desain itu tentu sangat mencolok dengan perpaduan warna merah muda dan kuning dari Spongebob.

Tidak ketinggalan, gambar Krabby Patty, juga burger buatan Krusty Krab, restoran cepat saji dimana Spongebob bekerja. Yang paling menarik adalah, spatula yang menjadi ciri khas Spongebob saat bekerja pun menjadi properti Spongebob untuk melengkapi gambar Krabby Patty.

Hobi dari Spongebob yang suka berburu ubu-ubur pun juga hadir dalam kolaborasi ini. Dengan gambar dimana Spongebob sedang menunggangi ubur-ubur tentu menjadi unik.


Baca Juga:

Beres Wamil, G-Dragon Segera Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Converse


Yang tidak kalah menarik adalah, karakter bajak laut yang selalu hadir pada video pembuka di setiap episode SpongeBob SquarePants pun hadir. Dengan topi bajak laut dan tentunya penutup mata, menjadi ciri khas salah satu karakter dalam animasi SpongeBob SquarePants.

Walaupun yang menjadi fokus kolaborasi ini adalah skateboard, Santu Cruz juga menyediakan barang lain, seperi hoodie dan baju untuk dikoleksi pecinta Spongebob.

Harga yang dibaderol untuk skateboardnya sendiri berkisar antara USD60-65 atau sekitar Rp830-900 ribu. Kolaborasi ini sendiri akan hadir pada tanggal 8 November 2019. (jhn)

Baca Juga:

Nike dan SpongeBob Gandeng Kyrie Irving untuk Kolaborasi Sepatu Terbaru


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH