Fashion

Beres Wamil, G-Dragon Segera Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Converse

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 22 Oktober 2019
Beres Wamil, G-Dragon Segera Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Converse
Brand fashion milik G-Dragon, PEACEMINUSONE melakukan kolaborasi dengan Converse (Foto: Instagram @s.sam.group)

G-DRAGON, salah satu member dari boyband Bigbang, kini tengah menjalani wajib militer Korea Selatan. Menghitung hari hingga ia selesai mengabdi tepatnya pada 26 Oktober, lini fashion miliknya bernama PEACEMINUSONE tengah mempersiapkan sneakers kolaborasi dengan merek sepatu ternama Converse. Kolaborasi bersama PEACEMINUSONE akan dilakukan pada Converse model All Chuck 70.

Baca juga:

Kolaborasi Sneakers PEACEMINUSONE Milik G-Dragon Bersamama Nike

Ini bukanlah kali pertama lini fashion dari idola Korea tersebut melakukan kolaborasi dan mengeluarkan koleksi sneakers. Sebelumnya, PEACEMINUSONE pernah melakukan kolaborasi dengan Nike untuk edisi Nike Air Force 1 ‘07 “Para?Noise”.

Beres Wamil, G-Dragon Segera Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Converse
G-Dragon sering bereksperimen dengan fashion yang ia kenakan (Foto: Pinterest/Joseph Bales)

G-Dragon sebagai pemilik brand PEACEMINUSONE sendiri merupakan seorang yang selalu bereksperimen dengan fashion yang dia gunakan. Tidak hanya dalam video musik, seperti pada lagu Fantastic Baby, dimana ia juga melakukan eksperimen dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk eksperimen menggunakan pakaian wanita untuk dipadukan dengan berbagai ornamen fashion lain.

Baca juga:

Gaya Korea yang Bisa Kamu Sontek untuk OOTD

Kecintaannya pada dunia fashion dan berbagai eksperimen nyelenehnya, mendorong G-Dragon untuk membuat brand fashion sendiri. Dari situ banyak kolaborasi yang dilakukan drngan brand lain, seperti Nike, Vogue, AMBUSH, dan yang teranyar yakni Converse.

Dari unggahan instagram yang tersebar, terlihat bagaimana All Star Chuck 70 hasil kolaborasi ini memiliki lambang dan tentunya tulisan PEACEMINUSONE seperti pada kolaborasi dengan merek lainnya.

Untuk tanggal perilisan, kolaborasi ini belum memberikan detailnya. Namun jika mengikuti tanggal dari kolaborasi bersama Nike, maka dapat diprediksi kolaborasi ini akan dirilis pada masa liburan. (Jhn)

Baca juga:

Fashion Item ala Korea Selatan ini Wajib Kamu Coba

#Fashion #Sneakers #G-Dragon
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan