Kenali Arti Tahi Lalat di Tempat-tempat Tertentu

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 22 November 2022
Kenali Arti Tahi Lalat di Tempat-tempat Tertentu
Tahi lalat dilihat menunjukan pertanda dari si empunya.(Pexels/RODNAE Productions)

"TAHI lalat ada karena kotoran lalat yang hinggap”. Pernyataan tersebut sering diucapkan dari mulut ke mulut dan ada beberapa orang yang mempercayainya. Nyatanya, tahi lalat muncul karena terbentuknya melanosit di satu area permukaan kulit.

Dikutip dari thelist, terdapat arti-arti tahi lalat di area-area tertentu pada tubuh. Apa saja ya?

Baca Juga:

Cara Efektif untuk Melepaskan Dendam dan Memaafkan Seseorang

tahi lalat
Tahi lalat di lengan bisa berarti kamu harus bekerja sangat keras dalam segala hal. (Pexels/cottonbro studio)


Pekerja keras


Meskipun banyak sekali orang yang mempunyai tahi lalat di lengan dan menganggapnya sebagai hal yang biasa. Nyatanya hal tersebut bisa menjadi hal yang berbeda loh. Menurut World of Feng Shui, tahi lalat di lengan bisa berarti kamu harus bekerja sangat keras dalam segala hal yang kamu lakukan, atau yang belum bisa kamu capai. Lengan merupakan salah salah satu bagian tubuh yang paling terbuka. Tahi lalat di lengan juga bisa berarti merupakan melanoma. Ada baiknya untuk memeriksakan pada dokter untuk memastikan hal tersebut melanoma atau bukan.


Nasib buruk


Memiliki tahi lalat di punggung tentunya sangat umum, namun hal itu bisa berarti sesuatu. Pada World of Feng Shui, tahi lalat di punggung bisa berarti kamu tidak memiliki keberuntungan, sering dikhianati, dan sebagainya. Tentunya hal ini bukan hal yang positif. Tahi lalat di punggung dapat berarti akan menghadapi banyak hambatan dan kemunduran. Sementara itu, mungkin juga ini merupakan keratosis seboroik (pertumbuhan sesuatu berwarna cokelat atau hitam yang biasanya ditemukan di dada atau punggung). Namun, tidak perlu khawatir karena tidak menyebabkan kanker kulit.

Baca Juga:

Jangan Diminum, Alkohol Merusak Kulit

tahi lalat
Tahi lalat di dada bisa berarti kamu merupakan seseorang yang ambisius, murah hati. (Pexels/Alexey Demidov)


Tanda keberuntungan


Menurut tradisi Tionghoa, tahi lalat di dada atau area payudara bisa berarti beberapa hal yang berbeda. Tahi lalat di dada bisa berarti kamu merupakan seseorang yang ambisius, murah hati, atau memiliki anak yang luar biasa. Tidak seperti tahi lalat pada punggung, tentunya relatif lebih mudah untuk memeriksa tahi lalat di dada. Dada merupakan lokasi yang sangat umum bagi tahi lalat untuk muncul. Kecuali apabila tanda-tanda itu lebih mengarah pada melanoma. Namun tentu saja tidak perlu dikhawatirkan. Apabila tahi lalat terlihat tidak biasa, tumbuh, atau berubah, dan kamu tidak tenang, kamu bisa menemui dokter.

Apakah kamu punya tahi lalat di ketiga area tersebut? (yos)

Baca Juga:

Prediksi Tren Wisata Akhir Tahun dan Tips Liburan

#Inspirasi #Kesehatan
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan