Keanu Reeves Dibayar Sangat Mahal untuk Membintangi 5 Film Ini Dari Film Dewasa Hingga Semua Umur, Keanu Reeves Sukseskan Box Office (Foto: Screen Rant)

MENJADI aktor pria yang belakangan santer dibicarakan, Keanu Reeves, langganan melakoni film laga dan telah berhasil menjadikan beberapa judul film sukses berkat penampilannya. Seperti film The Matrix, John Wick, bahkan film komedi Bill & Ted.

Melansir laman The Richest, lima film di bawah ini ternyata mengontrak Keanu Reeves dengan biaya yang sangat mahal lho! Walaupun demikian, Keanu Reeves tetap hidup dalam kesederhanaan dan dikenal sebagai salah satu aktor besar Hollywood yang ringan tangan.

Baca juga:

Di Balik Layar, Keanu Reeves Ternyata Seorang yang Baik Hati. Ini Buktinya!

1. John Wick: Chapter 3 - Parabellum

Keanu Reeves Dibayar Sangat Mahal untuk Membintangi 5 Film Ini
Terburu Oleh High Table di Film John Wick Chapter 3 Parabellum (Foto: Screen Rant)

Sekuel kedua dari seri John Wick ini menjadikan Reeves sukses besar di tahun 2019, setelah sekitar satu dekade lalu saat ia membintangi trilogi The Matrix.

Baca juga:

Setelah John Wick, Mungkinkah Keanu Reeves Perankan Wolverine?

Namun banyak sekali referensi yang mengatakan sekuel kedua film John Wick sebuah deja vu akan momen besar dan kesuksesan Reeves di The Matrix. Film ketiga John Wick ini mengontrak Keanu Reeves untuk ketiga kalinya dengan bayaran sekitar Rp4.4 triliun!

2. The Matrix Revolution

Keanu Reeves Dibayar Sangat Mahal untuk Membintangi 5 Film Ini
Beraksi dalam Dunia Virtual Menjadi Neo (Foto: Screen Rant)

Kembalinya Keanu Reeves ke layar lebar untuk membintangi film laga di tahun 2000an, membuatnya sukses di dunia perfilman.

Sekuel terakhir dari trilogi The Matrix ini, ternyata mengontrak Reevea lebih mahal daripada film John Wick yang sangat besar 2019.

Baca juga:

Marvel Mengincar Keanu Reeves untuk Bintangi Film The Eternals

Hampir Rp6 triliun didapatkan Reeves untuk kembali tampil sebagai karakter Neo. Namun sangat disayangkan film ini tidak semarak seperti sekuel sebelumnya.

3. The Matrix

Keanu Reeves Dibayar Sangat Mahal untuk Membintangi 5 Film Ini
Beraksi Menjadi Neo di Era 2000an (Foto: Screen Rant)

Film pertama The Matrix ini membuat era baru aksi sci-fi pada zamannya, peran Keanu Reeves sebagai Neo membuat dirinya melesat di puncak kesuksesan. Tak hanya itu, film ini juga sukses di box office dan diminati oleh hampir semua kalangan.

Baca juga:

5 Karakter di Marvel Cinematic Universe yang Mungkin Diperankan Keanu Reeves

Untuk The Matrix Reeves dibayar lebih mahal daripada sekuel kedua The Matrix Revolution, sekitar Rp6.5 triliun didapatkan Keanu Reeves untuk membintangi film pertama dari trilogi keren ini.

4. Toy Story 4

Keanu Reeves Dibayar Sangat Mahal untuk Membintangi 5 Film Ini
Keanu Reeves menjadi pengisi suara Duke Caboom di Toy Story 4 (Foto: Screen Rant)

Film animasi dari Disney ini mendatangkan Keanu Reeves sebagai pengisi suara untuk sebuah karakter mainan. Meski hanya menjadi pengisi suara, tetapi datangnya Keanu Reeves ke film ini memberikan sorotan tersendiri untuk para penonton yang sebelumnya menonton film John Wick.

Baca juga:

Keanu Reeves Ikut Andil di Film Toy Story 4, Akankah Ada Karakter Baru?

Untuk menjadi pengisi suara karakter mainan Duke Caboom, Disney harus membayar sekitar Rp9 triliun dan masih bisa lebih. Sebagaimana dikatakan kesuksesan film ini akan menaikkan nilai kontrak yang didapatkan Keanu Reeves.

5. The Matrix Reloaded

Keanu Reeves Dibayar Sangat Mahal untuk Membintangi 5 Film Ini
Dibayar Mahal Menjadi Neo Untuk Kedua Kalinya (Foto: Screen Rant)

Film rilis pada tahun 2003 ini membuat Neo yang diperankan Keanu Reeves menjadi film yang paling dinantikan oleh banyak orang diseluruh dunia. Selain penasaran akan kelanjutan cerita film, Reeves juga muncul di beberapa judul film lain.

Baca juga:

5 Film Terbaik yang Pernah Diperankan oleh Keanu Reeves

Kontrak senilai lebih dari Rp10 triliun didapatkan oleh Reeves untuk sekuel pertama dari film The Matrix. Kontak yang sangat mahal tersebut dikarenakan nama Reeves yang sudah besar dan telah melakoni beberapa film lain setelah The Matrix. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH