Setelah John Wick, Mungkinkah Keanu Reeves Perankan Wolverine? Keanu Reeves menyindir Marvel untuk memerankan karakter Wolverine (Foto: Heroic Hollywood)

SETELAH kesukesan dirinya dalam menguasai layar lebar lewat film John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Keanu Reeves menyatakan minatnya untuk bermain sebagai karakter superhero, Wolverine misalnya. Bukan sekedar minat, Reeves cukup terobsesi memerankan karakter superhero. Dilansir dari heroichollywood, berikut beberapa pernyataan dari Keanu Reeves mengenai peran sebagai superhero.

1. Bermimpi Untuk Menjadi Wolverine Sejak Kecil

Setelah John Wick, Mungkinkah Keanu Reeves Perankan Wolverine?
Keanu memiliki keinginan sejak kecil untuk bermain sebagai Wolverine (Foto: Comic Book)

"Pada saat saya kecil, saya selalu ingin bermain menjadi seorang Wolverine." Ujar Keanu Reeves dalam sesi tanya jawab BuzzFeed dalam promosi film John Wick: Chapter 3 - Parabellum.

Seusai berhasil menguasai Box Office AS dari dominasi para Avengers, Keanu Reeves memang memiliki keinginan sejak kecil untuk menjadi Wolverine.

2. DC atau Marvel?

Setelah John Wick, Mungkinkah Keanu Reeves Perankan Wolverine?
Bingung untuk memilih antara DC atau Marvel (Foto: GQ)

"Saya sih tidak tahu antara kedua itu, yang jelas keinginan saya tetap pada Wolverine". Begitulah jawabannya saat sesi tanya jawab itu.

Bisa kita bayangkan jika pembunuh handal John Wick ini memiliki cakar yang tumbuh dari sela-sela jarinya dan menghancurkan para penjahat.

3. Hugh Jackman Pensiun, Keanu Reeves jadi Kandidat untuk Wolverine?

Setelah John Wick, Mungkinkah Keanu Reeves Perankan Wolverine?
Kemungkinan Tom Hardy perankan Wolverine tergeser karena kesuksesan Keanu Reeves (Foto: hitz.fm)

Meski nama Tom Hardy sempat digadang-gadangkan menjadi Wolverine selanjutnya setelah Hugh Jackman menggantungkan cakarnya. Marvel Studios belum menjawab hingga sindiran Reeves mencuat jika dirinya ingin bermain sebagai Wolverine.

Dengan pencapaiannya saat ini, apakah Keanu Reeves menjadi kandidat terkuat sebagai pemeran Wolverine? Kita nantikan saja respon dari Marvel. (riq)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH