hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Kangen Seseorang? 6 Lagu Ini Bakal Bikin Kamu Baper Coba Dengar Lagu Ini Saat Kangen, Dijamin Baper (Foto: Pixabay/Engin Akyurt)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

RINDU sangat wajar dirasakan seseorang, untuk kekasih maupun orang tua. Terlebih dalam hubungan jarak jauh (LDR), hanya bertemu beberapa bulan sekali. Rindu mendalam mungkin sering dirasakan. Menahan rindu menyiksa hati. Rasanya ingin sekali langsung datang dan memberikan pelukan hangat.

Kini mengobati kerinduan jadi lebih mudah. Jika merindukan seseorang kamu bisa melakukan panggilan video. Era serba digital membuatmu bisa saling melihat, walaupun hanya sebatas gambar dan suara.

Baca juga:

10 Judul Lagu Indonesia yang Jadi Semakin Terkenal Ketika Dinyanyikan Artis Lain

Percaya atau tidak, menahan rindu sambil mendengar lagu bisa menjadi pengobat. Terlebih saat mendengarkannya sendiri di kamar. Rasa rindu akan sedikit terobati, meskipun belum bisa bertemu secara langsung. Berikut beberapa lagu yang sangat cocok untuk didengarkan ketika kerinduan melanda.

1. Once - Kangen

Lagu ini sudah pasti cocok didengarkan saat merindukan seseorang, seperti judulnya kangen. Lagu ini membuat seakan membuatmu flashback jauh sebelum era digital, ketika menulis menjadi salah satu cara populer untuk terhubung dengan seseorang. Lirik lagu yang puitis, disempurnakan dengan alunan musik ciamik. Sangat cocok didengarkan ketika kamu sedang menahan rindu dengan kekasih.

2. Andmesh - Hanya Rindu

Andmesh menciptakan lagu begitu personal, lagu ini dikhususkan untuk mendiang ibunya. Andmesh berharap, dengan lagu ini, ia bisa mengobati kerinduan dirinya terhadap almarhumah ibu tercinta. Sangat mengena di hati. Selain karena aransemen musiknya, lirik dari lagu juga sangat mendobrak hati.

3. Kerispatih - Lagu Rindu

Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang merindukan kekasihnya. Namun laki-laki tersebut tidak mampu mengungkapkannya secara langsung. Ia menyampaikan kerinduannya kepada sang bintang di malam hari, juga pada embun pagi. Dengan begitu dirinya merasa lebih lega ketika sudah menyampaikannya secara tersirat.

Baca juga:

5 Lagu Indonesia yang Tak Habis Termakan Zaman

4. Virzha - Tentang Rindu

Lagu ini menceritakan tentang kerinduang seorang anak kepada orang tuanya. Khususnya ayah. Ketika seorang anak merantau ke luar kota, sehingga dirinya tidak bisa selalu bersama orang tuanya.

Banyak sekali orang yang menyia-nyiakan waktu bersama kedua orang tua. Sehingga lagu ini cukup dekat dengan kita, sekaligus mengingatkan untuk selalu meluangkan waktu bersama orang tua. Sebelum terlambat.

5. Anji - Menunggu Kamu

Lagu dari Anji ini digunakan sebagai original sound track film Jelita Sejuba. Lagu ini menceritakan seorang istri yang setia menunggu kedatangan suaminya.

Makna lain juga bisa tergambarkan lewat lagu, seperti kisah asmaramu ketika masih menanti cinta dari pasangan. Liriknya sendiri membicarakan tentang arti menunggu. Tentunya menunggu itu membutuhkan sebuah keyakinan bahwa dirinya akan kembali lagi.

6. Noah - Menunggumu

Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang berpisah saat sayang-sayangnya. Meskipun sudah berpisah namun salah satu dari mereka masih sangat mencintainya. Bahkan sampai kapanpun akan tetap menunggunya kembali. Meski pasangan yang ditunggunya sudah tidak lagi merasakan hal yang sama. (ape)

Baca juga:

Menengok Sejarah dan Kebangkitan Hip-hop Indonesia


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5