10 Judul Lagu Indonesia yang Jadi Semakin Terkenal Ketika Dinyanyikan Artis Lain 10 Judul Lagu Indonesia yang Lebih Terkenal Ketika di-Cover (Foto: dagelan.co)

DARI nadanya yang enak, sampai alunan musiknya yang indah, lagu-lagu ini pasti sering kamu dengarkan. Apalagi dengan akses yang dipermudah dengan adanya platform seperti Soundcloud, Youtube, Spotify, dan lain-lain. Tapi, tahukah kamu kalau 10 lagu dibawah ini merupakan hasil daur ulang yang tentunya memiliki aransemen berbeda dari lagu aslinya? Yuk kita simak!

1. Selow

10 Judul Lagu Indonesia yang Jadi Semakin Terkenal Ketika Dinyayikan Artis Lain
Via Vallen mempopulerkan lagu Selow pada tahun 2018. (Foto: MerahPutih.com)

Lagu ini pasti pernah kalian dengan, karena memang belakangan sering diputar di mana-mana dan populer! Lagu Selow yang menjadi hits pada pertengahan 2018 lalu ini menjadi terkenal ketika di-cover oleh Via Vallen.

Lagu Selow yang dinyanyikan oleh penyanyi aslinya, Wahyu, telah diunggah di youtube sejak September 2017 dan mendapatkan view 66 juta di.

Sedangkan versi Via Vallen baru diunggah 3 bulan lalu, tapi sudah mendapatkan 57 juta penonton lo! Setahun setelah dirilis, tidak membuat lagu ini menjadi "meledak", sampai di-cover oleh Via Vallen.

(video: YouTube/ascadamusik)

2. Su Sayang

10 Judul Lagu Indonesia yang Jadi Semakin Terkenal Ketika Dinyayikan Artis Lain
Dian Sorowea dan Near. (Foto: Tabloid Bintang)

Lagu Su Sayang merupakan lagu yang cukup populer belakangan ini. Lagu yang menjadi andalan para pemusik di Insragram ini diciptakan oleh Near dengan menggunakan bahasa sehari-hari mereka, yaitu bahasa Nusa Tenggara Timur.

Dengan alunan nada yang catchy, lagu yang dinyanyikan kembali oleh Dian Sorowea ini juga memiliki lirik yang indah dan berarti.

(video: YouTube/fenomenear)

3. Mantan Terindah

10 Judul Lagu Indonesia yang Jadi Semakin Terkenal Ketika Dinyayikan Artis Lain
Lagu Mantan terindah aslinya dinyanyikan Kahitna pada 2010. (Sumber: tribunnewa.com)

Lagu ini menjadi sangat tenar berkat suara merdunya Raisa. Namun pasti kalian gak tahu nih, kalo lagu ini sesungguhnya pernah dibawakan terlebih dahulu oleh Band legendaris, Kahitna pada 2010. Kalian lebih suka versi yang mana?

(video: YouTube/MusicEverywhereNet)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH