Kamu dan Pasangan Tidak Cocok Menurut Zodiak, Ini yang Harus Dilakukan!  Lambang zodiak Cancer. (Foto: Fine Art America)

KAMU menyukai tampilan fisiknya dan menikmati setiap menit yang kamu habiskan bersamanya. Namun, menurut astrologi kalian sangatlah tidak cocok. Misalnya, pasanganmu seorang Cancer yang cenderung sensitif, penyayang, dan pencemburu. Sedangkan kamu seorang Sagittarius yang suka kebebasan, bicara blak-blakan, dan tidak suka diatur. Lantas apa yang harus kamu lakukan?

Baca juga:

Begini Istimewanya Punya Pasangan Ekstrovert

1. Cari tahu kapan dan dimana pasanganmu lahir

 Kamu dan Pasangan Tidak Cocok Menurut Zodiak, Ini yang Harus Dilakukan!
Cari tahu kapan dan dimana dia lahir. (Foto: Raising Children Network)

Jika kamu orang yang sangat percaya dengan astrologi, coba tanya kapan dan dimana pasangan atau gebetanmu lahir. Lihatlah planet mana yang sesuai dengan informasi kapan dan dimana ia lahir.

Matahari menggambarkan penampilan fisiknya, bulan menampilkan emosi, Merkurius menunjukkan komunikasi, Venus menunjukkan aspek cinta dan nilai-nilai, dan Mars menyimbolkan aspek seksual.

Jika kalian tidak cocok secara zodiak, cobalah lihat jenis pengkategorian zodiak kalian. Dilansir dari Cosmopolitan, fire sign yang terdiri dari Aries, Leo, Sagittarius dan air sign yang terdiri dari Gemini, Libra, dan Aquarius masih cocok dan bisa berjalan dengan lancar bersama.

Begitu juga dengan earth sign seperti Taurus, Virgo, dan Capricorn yang mampu menjalin koneksi yang kuat dengan water sign yang terdiri dari Cancer, Scorpio, dan Pisces.

Baca juga:

5 Hal yang Baik untuk Jadi Bahasan Walaupun Bertengkar

2. Jangan menganggap konflik sebagai suatu hal negatif

 Kamu dan Pasangan Tidak Cocok Menurut Zodiak, Ini yang Harus Dilakukan!
Bertengkar tidak sepenuhnya negatif. (Foto: Beliefnet)

Karena satu dan lain hal, pertikaian pasti akan terjadi antara kamu dan pasangan. Meskipun begitu, konflik tidak selalu dianggap sebagai sesuatu yang negatif dalam dunia astrologi. Manfaatkan setiap konflik untuk bisa melihat perspektif baru dan mengenali sifat pasanganmu lebih jauh.

3. Jangan terlalu terpaku

 Kamu dan Pasangan Tidak Cocok Menurut Zodiak, Ini yang Harus Dilakukan!
Jangan terlalu percaya dengan ramalan. (Foto: Thrive Global)

Meskipun astrologi kadang sesuai dengan kehidupanmu, namun itu tetaplah hanya sebuah ramalan yang tidak pasti. Jika kamu memang menyukainya, jangan terlalu terpaku pada apa yang zodiak katakan.

Intinya, hubungan asmara bisa berhasil jika dibumbui dengan cinta, rasa saling menghargai, serta visi yang sama untuk masa depan. (Shn)

Baca juga:

Menjalin Hubungan Dengan Introvert? Begini Tipsnya!



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH