Jeongyeon TWICE akan Duduk Saat Tampil di Konser 'Twice: World in A Day' Jeongyeon TWICE akan tampil duduk selama konser 'TWICE_World In A Day' karena masalah kesehatan. (Foto: allkpop.com)

TWICE diketahui sedang mempersiapkan konser daring yang akan dilaksanakan pada 9 Agustus 2020 pad 15.00 KST atau 13.00 WIB. Konser 'TWICE: World in A Day' merupakan konser tur dunia yang dilakukan untuk menyapa para ONCE (panggilan penggemar TWICE) di seluruh dunia.

Namun, salah satu anggota TWICE, yaitu Jeongyeon akan tampil duduk selama konser. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi grup idola tersebut mengatakan Jeongyeon sedang dalam masalah kesehatan.

Baca juga:

Jihyo TWICE Rela Main League of Legends Bersama Penggemarnya

"Karena masalah kesehatan Jeongyeon saat ini, dia harus berpatisipasi dalam pertunjukan sambil duduk di kursi selama 'Beyond Live - TWICE: Wolrd in A Day'," tulis JYP yang dikutip dari allkpop.com.

SM dan JYP Entertainment akan bekerjasama untuk membuat platform konser daring, Beyond LIVE Corporation (BLC). (Foto: soompi.com)
SM dan JYP Entertainment akan bekerjasama untuk membuat platform konser daring, Beyond LIVE Corporation (BLC). (Foto: soompi.com)

"Kami memita pengertian dari para penggemar karena keputusan ini disepakati setelah mempertimbangkan keinginan kuat Jeongyeon untuk bertemu dengan penggemar selama masa-masa sulit. Kami akan melakukan yang terbaik agar kesehatannya cepat pulih. Terima kasih," lanjutnya.

Konser 'Beyond LIVE - TWICE: World in A Day' merupakan konser pertama TWICE selama masa pandemi. JYP Entertainment bekerjasama dengan platform Beyond LIVE untuk mengadakan konser ini. Beyond LIVE adalah platform yang diluncurkan dari kolaborasi SM Entertainment dengan NAVER.

Baca juga:

Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di Film 'The Devil All the Time'

Sebelumnya, platform Beyond LIVE ini telah menghadirkan konser daring dari artis SM Entertainment. Penampilan perdananya merupakan grup idola pria asal SM, yaitu SuperM pada 25 April 2020. Beyond LIVE diketahui menjadi platform konser daring yang sukses karena membawa kepuasan bagi penggemarnya.

TWICE akan mengadakan konser daring 'TWICE_World in A Day' pada 9 Agustus 2020. (Foto: soompi.com)
TWICE akan mengadakan konser daring 'TWICE_World in A Day' pada 9 Agustus 2020. (Foto: soompi.com)

TWICE merupakan artis di luar SM Entertainment pertama yang melaksanakan konser daring di Beyond LIVE. Para ONCE di seluruh dunia telah menantikan konser ini karena konser daring ini merupakan yang pertama kali dilakukan.

SM Entertainment dan JYP Entertainment diketahui membentuk kerjasama untuk membuat platform konser daring. Dua agensi dari agensi Big3 ini menamai perusahaan dengan Beyond LIVE Corporation (BLC). SM memproduksi konten, NAVER dengan teknologinya, dan JYP pada bagian jaringan serta kreativitas. (May)

Baca juga:

Mengapa Ratu Elizabeth II Selalu Mengenakan Kalung Mutiara?


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH